Fakta Dibalik Kenapa IRC Tire Konsisten Support Timnya Rey Ratukore (Yamaha RRS)

BeritaBalap.com-Musim balap 2023 ini, IRC Tire sudah memastikan bahwa mereka kembali  istiqomah atau konsisten mendukung timnya Rey Ratukore. Maksudnya tim Yamaha RRS yang selama ini konsen di balap Sport dan Kejurnas OnePrix. Sampai disini jangan salah persepsi ya ! Untuk policy yang lain, masih berproses. Sabar dahulu ya.

BACA (JUGA) : Serangan Jitu IRC Tire, Support Yamaha Sunday Race 2022 Plus Sponsor Tim Terbaik

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui konteks dukungan IRC Tire kepada tim Yamaha RRS tersebut. Maksudnya yang pertama untuk dideklarasikan. Apa yang menjadi alasan signifikannya ? Ternyata ini berhubungan dengan peran timnya Rey Ratukore sebagai bagian dari tim riset dan pengembangan IRC Tire.

koizumi

Dalam sebuah kesempatan bertemu dan menyaksikan langsung beberapa tahun lalu, terbukti Rey Ratukore melakukan pengetesan ban untuk motor sport di Proving Ground PT. Gajah Tunggal Tbk di Karawang. Ini tempat pengetesan ban yang diklaim terluas di Asia Tenggara.

BACA (JUGA) : Rider Asal Palu Anggi Setiawan Pastikan Balap MotoPrix 2023 Jawa, Tim Mana ?

Saat itu hadir langsung Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT. Gajah Tunggal Tbk seperti tampak pada gambar utama di sebelah kiri dengan menggunakan topi IRC dan Dodiyanto sebagai Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk pada sisi kanan. Rey Ratukore terlihat nyaman di tengah-tengah mereka. He he he he..

“Ya, kita kembali mensponsori timnya Rey Ratukore karena menjadi bagian dari tim riset kita. Baik untuk pengujian ban balap yang buat bebek ataupun yang sport, termasuk yang bisa digunakan buat harian (daily-used), “tukas Dodiyanto yang berkantor di Jl. Hayam Wuruk Jakarta.

BACA (JUGA) : Mantan Pembalap AHRT Irfan Ardiansyah Gabung Ke Tim Manual Tech ? Ini Penjelasan Ibnu Sambodo

Patut dipahami saja, bahwa IRC Tire merupakan produk ban OEM untuk banyak produk motor di tanaha air, baik dari pabrikan Yamaha ataupun Honda. Bahkan hampir semua produk motor Yamaha. Alhasil, bukan hanya produksi dan dipakai balapan saja tetapi tidak digunakan sebagai ban OEM. Ini nilai lebihnya IRC Tire di mata masyarakat Indonesia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like