Fans Berat Luna Maya Juara Kala Bernostalgia Dikelas Ex Rider 45+ Ajang OnePrix 2022

BeritaBalap.com- Arris Aditya yang ngefans berat sama Luna Maya juara kala bernostalgia dikelas Ex Rider 45+ ajang OnePrix 2022 seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Sentul Karting identik dengan nama Sentul Kecil, Bogor, Minggu lalu (12 Juni).

BACA (JUGA) : Profil Ex Rider Dicky Setiawan (54 Tahun) Saat OnePrix 2022 Sentul, Cucunya Sudah 4

Arris Aditya terlihat sangat mendominasi di kelas para legenda maestro balap tanah air yang ngetop dieranya. Buktinya, pembalap yang mengibarkan panji AHRS D2T Batman Team ini sudah mencatatkan waktu terbaik sejak sesi kulifikasi.

koizumi
Peraih Podium Kehormatan Ex Rider 45+

Memasuki final race, rider asal Jabar ini langsung melesat diatas Yamaha F1ZR jebolan tahun 2000 silam ini dari awal hingga bendera finish berkibar. Sedangkan Ahmad Jayadi asal DKI menyusul ditempat kedua diikuti Rafid Poppy (DKI), Adjat Sule (Jabar) dan Efendi Pendos (Jateng) diurutan berikutnya.

“Yang pasti Alhamdulillah dan terima kasih banyak kepada TVone dan OMM selaku pihak penyelenggara yang telah memfasilitasi dan memberikan tempat kepada kami semua rekan rekan Ex Rider untuk bernostalgia dan bersilaturahmi,” ujar Arris Aditya.

Arris Aditya On Action

Hyupe, ini istimewanya OnePrix musim ini yang memberikan ruang kepada para Ex Rider dari berbagai penjuru tanah air untuk bernostalgia mengenang kembali masa kejayaan mereka.

“Bahagia sekali bisa brkumpul dan berkompetisi dengan senior-senior saya dahulu. Tapi bukan kompetisi untuk berprestasi hanya kompetisi dalam ikatan silaturahmi,” pungkas pemilik nomor start 43 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like