Honda Jatim Bikin Bikers Adventure Camp Untuk Tingkatkan Solidaritas Antar Komunitas

BeritaBalap.com – Bertumbuhnya member komunitas Honda, diiringi dengan meningkatnya hobi bermotor dikalangan member paguyuban juga member komunitas Honda. Untuk meningkatkan pemberdayaan komunitas Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengundang perwakilan Paguyuban Honda Kota/kabupaten dan Pengda Jatim untuk mengikuti kegiatan yang bertajuk Bikers Adventure Camp (11 – 12/6).

Diawali dengan melakukan riding dengan start dari dealer MPM Honda Simpang Dukuh dengan menggunakan Honda CB150X menuju lokasi diadakannya acara di Hutan Cempaka Prigen. Para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan. Beragam kontur jalan, tanjakan dan turunan semakin membuat peserta intim bersama motor sport terbaru dari Honda ini.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh. Selama dua hari, para bikers Honda ini berkumpul menikmati kebersamaan dengan konsep camping dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Beragam kegiatan menarik yang diikuti peserta dalam acara ini, mulai dari cara mendaftar HCID, cara memaksimalkan sosmed untuk klub,koordinasi dan meningkatkan kolaborasi event community 2022, kegiatan api unggun, ramah tamah, serta games yang dapat menambah keakraban antar anggota komunitas dan di sesi akhir acara seluruh peserta berfoto bersama.

BACA (JUGA) : Inden Motor Dapat Hadiah Motor Hanya di Dealer Honda Jatim

Safety Riding Di Sela Sela Kegiatan

Pada Honda Bikers Camp tahun 2022 ini, peserta dibekali materi leadhership sebagai bagian dari titik balik memimpin organisasi komunitas untuk bangkit dan bergerak bersama setelah pandemi Covid 19.

Honda Bikers Camp merupakan agenda tahunan untuk komunitas Honda. Setiap tahunnya akan ada materi pengembangan dan pembelajaran yang baru dengan tema yang berbeda diberikan kepada member komunitas Honda seperti pemahaman mengenai management club, pemaparan tren sosial media sampai pelatihan jurnalistik dengan mengundang nara sumber yang berpengalaman dibidangnya.

“Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini semakin meningkatkan solidaritas antar member komuntas dan juga semakin meningkatnya kontribusi komunitas Honda bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat,” kata Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta yang merupakan perwakilan peaguyuban dari Banyuwangi, serta perwakilan dari pengurus Daerah Jatim. TIM

Facebook Comments

You May Also Like