Fauzy Zhaky, Potensi Lokal Hero Jawara Kelas MX 50cc Powertrack 2021

BeritaBalap.com- Aksi menawan ditunjukan krosser cilik, Fauzy Zhaky, potensi lokal hero jawara kelas MX 50cc Powertrack 2021 seri perdana yang berlangsung disirkuit Gelora Banjar Patroman, Langensari, Banjar Patroman, Jabar (27/11) lalu.

Fauzy Zhaky menunjukan bakat dan potensinya setelah mampu memperbaiki catatan setelah moto pertama finish diurutan ke-8. Itu dibuktikan pada moto ke-2 setelah boca kelashiran Banjar Patroman 31 Januari 2017 ini menjadi yang tercepat di moto ke-2.

Fauzy Zhaky, Crosser Cilik Andalan Barka Y92d NVMX Bandung Sunggoro MX School Saat Di Atas Podium

“Bangga rasanya karena dapat bersaing dengan senior-seniornya dikelas MX 50cc. Maklum ini sklana Nasional. Dan yang paling terkesan adalah Zhaky yang ngefans sama Baskoro dikelas ini akhirnya bisa balapan bareng,” buka Asep Saefurrohmat, S.IP. mendampingi Fauzy Zhaky salah satu murid MI Darul Huda Kota Banjar ini.


Sekilas info saja ya, Asep Saefurrohmat, S.IP. ini adalah salah satu anggota DPRD kota Banjar Patroman yang juga sangat aktif diajang balap garuk tanah. Orangnya, terpampang pada foto lead berita ini mendampingi sekaligus menyemangati sang anak tercinta saat race.

Nah, balik lagi pada pokok pembahasan. Pastinya, dengan menjadi yang tercepat dikelas MX 50cc di moto ke-2 menjadi motivasi tersendiri bagi bocah yang akrab disapa Zakhy ini dan juga tercatat salah satu murid yang menimba ilmu motocross di Bandung Sunggoro MX School.

“Mudah-Mudahan Zhaky diberi kelancaran untuk gelaran selanjutnya dan semoga event-event Nasional dapat kembali digelar agar menciptakan bibit-bibit crosser potensial,” pungkas Asep Saefurrohmat, S.IP. owner tim Barka Y92d NVMX Bandung Sunggoro MX School ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like