Hendriansyah Targetkan Nelson Cairoli Tembus Asia Talent Cup 2024 ?

BeritaBalap.com-Salah satu pembalap potensial tanah air adalah Nelson Cairoli. Usianya baru jelang 11 tahun, nanti bulan Desember 2021. Nelson, sapaan akrabnya ialah putra tercinta dewa road race Hendriansyah yang sangat berjaya di era tahun 1996 hingga awal era 2000-an.

Nah, portal Berita Balap kembali bertemu Hendriansyah dalam rangkaian event road race di Sirkuit Mijen Semarang, Minggu ini (27-28 November). Biasanya ngobrolnya ngalor-ngidul. Apa saja dibahas sambil guyonan alias humor.

Kali ini yang perlu diketahui ataupun menarik diketahui adalah agenda kedepan Hendriansyah terhadap Nelson Ciroli yang notabene mengibarkan bendera H Putra 969 Racing Team milik Haji Putra Rizky.

koizumi

Konteks ini disebut menarik karena agenda yang sedang dan konsisten dilakukan Nelson Cairoli di Sirkuit Sentul Besar ataupun trek Sentul Kecil.

Pertanyaan kritisnya, apa target kedepan yang dikorelasikan dengan Asia Talent Cup (ATC) ? Tahun berapa yang dipersiapkan dan menjadi realistis untuk Nelson Cairoli ?

“Targetnya tahun 2024, saat usianya Nelson sekitar 13 tahun, ini sesuai regulasi usia, Mas “tegas Hendriansyah. Tentu saja, hal ini sebuah prediksi atau perkiraan. Bisa saja, terjadi lebih cepat misal 2023 karena progress sudah terlihat jelas dan tegas tahun ini. Padahal ketika bicara 2024, maka itu 3 tahun kedepan.

“Intinya, tahun depan akan makin difokuskan latihan dengan NSF250. Untuk balap nasional juga tetap ikutan dengan tim Haji Putra, “tambah Hendriansyah yang mengaku sedang merenovasi speed shopnya karena bagian depan dibuat diler penjualan SE KTM dan Husqvarna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like