Miguel Oliveira Bicara Target Tahun Ini Setelah Dikasih Motor Terbaru Aprilia RS-GP24

BeritaBalap.com-Tim Trackhouse Racing yang image livery begitu memberikan kesan USA sudah memutuskan bahwa Miguel Oliveira akan mendapat motor terbaru Aprilia RS-GP24. Jadi seperti yang dipakai duet pembalap tim pabrikan Aprilia, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Jadi berbeda dengan rekan satu timnya Raul Fernandez yang dikasih RS-GP23 atau motor musim 2023 lalu.

Rencananya RS-GP24 ini akan dijajal pertama dalam pengujian di Sepang Malaysia pada awal Februari nanti. Tentu saja, menarik untuk mengetahui target Miguel Oliveira ketika dibekali motor versi anyar tersebut.

Apakah Miguel Oliveira yang tahun lalu ada di posisi ke-16 klasemen akhir berani pasang target juara dunia ? Pembalap asal Portugal tersebut tidak menyebut secara detail, namun ia akan berupaya untuk berada di deretan pembalap atas.

koizumi

BACA (JUGA) : Honda Sayangkan Marquez Pergi Padahal RC213V Terbaru Sudah Lebih Ringan 8 Kg

Artinya akan berupaya all-out untuk mengimbangi kekuatan Ducati yang dominan selama ini. Hal yang ditekannya, bahwa masih ada pekerjaan serius yang harus mereka lakukan sehubungan set-up terbaik RS-GP 24 tersebut.

“Hal pertama yang harapakan adalah memiliki kebugaran fisik sepanjang musim. Kalau dari segi hasil, tujuan saya adalah bisa bertahan bersama para pembalap papan atas secepat mungkin, “ujar Miguel Oliveira.

BACA (JUGA) : Menarik ! Berapa Kg Penurunan Berat Badan Pembalap MotoGP Setelah Race ?

“Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan sejujurnya saya sangat bersemangat untuk memulainya, “tambah Miguel Oliveira yang dilansir dari GPone. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like