Waduh ! Quartararo : Jika M1 Belum Sesuai Keinginan Bukan Berarti Kontrak Tidak Diperpanjang

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo mulai bermain-main dengan bahasa diplomatis. Juara dunia MotoGP 2021 tidak setuju jika ada yang menyebut bahwa jika Yamaha tidak mewujudkan harapannya atas perfoma M1 tahun depan (2022) tidak terwujud, maka dengan serta-merta ia tidak memperpanjang kontraknya yang akan selesai akhir tahun 2022.

BACA (JUGA) : Quartararo Akui Pernah Mobilnya Dirusak, Kemudian Dirampok Dan Kecelakaan Tahun Ini

Itu salah dan coba diluruskan petarung asal Perancis usia 22 tahun ini. Intinya, dia ingin melihat bagaimana hadir keinginan kuat dari teknisi Jepang untuk berupaya mewujudkan apa yang diinginkannya. Ada usaha keras dan perubahan walaupun secara bertahap.

koizumi

“Saya memang meminta serangkaian hal untuk motor tahun depan yang diperlukan jika kami benar-benar ingin menang lagi, “tegas Fabio Quartararo yang beberapa waktu lalu mengungkapkan kehadirannya dengan perfoma Ducati yang semakin spesial. Termasuk dominasi podium juara MotoGP Valencia.

BACA (JUGA) : Jack Miller Tegaskan Tidak Mau Digeser Jorge Martin (2023), Apa Target 2022 ?

Saya tidak mengatakan bahwa jika mereka tidak mewujudkan, maka saya tidak akan memperbarui kontrak, tetapi saya ingin melihat bahwa mereka benar-benar ingin menang dan memperbaruinya. Saya akan menunggu bahkan sebelum membuat keputusan kontrak, “tambah Quartararo yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like