Federal Oil Pastikan Support Tim MotoGP Gresini Racing (2022), Pertama Kalinya !

BeritaBalap.com-Produsen oli dan pastinya sebagai merek asal Indonesia tercinta, yaitu Federal Oil dipastikan akan mendukung tim Gresini Racing di level MotoGP pada tahun depan (2022).

Jadi strata tertinggi ya, bukan lagi Moto2 ataupun Moto3 yang selama ini dilakukan. Hubungan baik keduanya yang kemudian membuat Federal Oil berani dan optimis mendukung tim anyar untuk balap MotoGP musim 2022.

BACA (JUGA) : Apa Artinya Masa Kontrak Pembalap MotoGP Jika Mudah Pindah Tim Sebelum Waktunya ?

koizumi

Gresini Racing yang akan dikomandoi Nadia Padovani sebagai CEO dan pemilik Tim Gresini Racing sepeninggal suaminya, Fausto Gresini yang meninggal dunia karena Covid-19 akan diperkuat dua pembalap muda, Enea Bastianini yang saat ini membela tim Avintia sebagai rookie atau pendatang baru dan Fabio Di Giannantonio yang masih berkompetisi di Moto2.

“Federal Oil bangga berada di kelas utama  dan banyak pelanggan kami telah menanyakan kapan langkah ini akan diambil. Setelah mensponsori tim Moto2 Gresini selama satu dekade, saya pikir sudah waktunya untuk melompat ke MotoGP. ”

BACA (JUGA) : Latihan MiniGP Bareng Di Barcelona, Jack Miller Puji Talenta Pedro Acosta

“Kami sangat senang dengan perkembangan ini, dan saya tidak ragu bahwa keputusan kami akan menggairahkan pelanggan kami juga. Ini adalah langkah besar bagi brand kami, Federal Oil yang akan terus membanggakan masyarakat Indonesia. Bersama-sama, kita akan merayakan perjalanan ini ke level tertinggi motorsport, ”terang Patrick Adhiatmadja selaku President dan CEO PT. Federal Oil yang dilansir dari PaddockGP.

Adapun sponsor penting lainnya dari tim Gresini Racing MotoGP adalah Flex Box yang akan menjadi titel nama tim. Flex Box adalah perusahaan internasional terkemuka dalam pengembangan dan pembuatan kontainer laut jarak jauh, kemudian juga You-All sebagai produsen karburator asal China.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like