FIM CEV Moto2 Estoril (Race 2) : Trek Sudah Kering, Zacone (20 Tahun) Terbaik, Gerry Salim ke-10

BeritaBalap.com-Niki Tuuli (Team Stylobike) langsung melaju di race ke-2 balap FIM CEV Moto2 yang dipentaskan di trek Estoril Purtugal, Minggu (7 April).  Boleh jadi, petarung asal Finlandia usia 23 tahun ini ingin menggenapi podium kemenangannya saat race awal (1). Oh ya, kondisi lintasan sudah kering. Berbeda dengan race 1 yang diguyur hujan gerimis.

Lebih lanjut, Niki Tuuli mendapat perlawanan keras dari Hector Garzo (CNS Motorsport) dan Allesandro Zacone (Promoracing). Bahkan sejak pertengahan lap, mereka berdua sudah membuat jarak dengan Niki Tuuli. Terlebih Niki Tuuli sempat melebar.

Zacone asal Italia berusia 20 tahun yang raih podium juara di race 2 FIM CEV Moto2 Estoril

Pada lap-lap akhir, justru Zacone yang berusia 20 tahun dan berasal dari Italia ini dapat unggul dan membuat jarak dengan rival di belakangnya.Cukup jauh meninggalkan lawan hingga finish terdepan, sedangkan ke-3 dan ke-2nya milik Niki Tuuli dan Edgar Pons. Niki Tuuli dapat mengejar ketertinggalannya.

koizumi
Pebalap tanah air Gerry Salim finish ke-10

Bagaimana dengan pebalap nasional Gerry Salim yang saat race pertama terjatuh ? Nah, di lap-lap awal Gerry Salim yang mengusung Astra Honda Racing Team dapat berada di urutan ke-6. Cukup lama berlangsung. Namun kemudian terus melorot jelang lap-lap akhir hingga harus puas finish ke-10.  Sampai jumpa ya di seri ke-2 FIM CEV di Ricardo Tormo Spanyol pada 28 April nanti. BB1

Hasil Juara Race 2 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like