Gadhuro Dragbike 2019 Magelang : Eko Chodox (Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet-up) Borong 3 Podium Juara

BeritaBalap.com-Eko Sulistyo, akrab dan gaul disapa Eko Chodox terbukti masih ampuh. Tajinya masih tajam. Ibarat ayam jago masih kuat mematikan lawan. He he he he… Padahal sudah eksis sejak tahun 2000-an. Terlebih lagi di awal musim 2019 ini. Aktual, berprestasi spesial dalam gelaran balap karapan bertajuk Gadhuro Puas Dragbike 2019 di Sirkuit Borubudur Magelang, Minggu (7 April).

Yap, joki asal Semarang ini sukses memborong 3 podium juara sekaligus. Itu semua terbaik di kelas-kelas bergengsi. Mulai FFA Non-Matik, kemudian Bebek 4 Tak TU 200 dan Matik Tune-up 200. “Tim saya saat ini begitu memotivasi saya, Mas. Juga dukungan motor yang prima, “tukas Eko Chodox yang di tahun ini bergabung di tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet-up.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Gadhuro Dragbike 2019 Magelang (7 April)

Makin spesial, Eko Chodox juga meraih best time di Gadhuro Puas Dragbike 2019 Magelang dengan catatan waktu 6,844 detik. Dalam hal ini dicetak di kategori FFA Non-Matik, tepatnya dnegan pacuan Ninja 150 yang sudah dibore-up sekitar 170 cc. Infonya, diameter piston sudah 63 mm dan stroke naik 0,5 mm.

Tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet-up yang borong podium juara di Gadhuro Puas Dragbike 2019 Magelang

Makin spesial lagi, ternyata timnya Eko Chodox, Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet-up yang notabene dikomandoi Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) sebagai pemilik tim dan Taufik OP27 selaku manajer tim memperoleh penghargaan sebagai paddock terbaik (The Best Paddock) dan mekanik terbaik (The Best Mechanic).

Paddocknya memang oke punya. Terpanjang, terbersih dan terlengkap fasilitasnya. Enak buat nongkrong dan ngobrol. Oh ya, tim ini disupport oleh mekanik yang berbasecamp di Yogyakarta, M Yusron Alifka Motor.

Haji Rio Teguh Pribadi (Tengah-berkacamata) selaku pemilik tim saat bersama puteranya dan Taufik OP (ketiga dari kanan) sebagai manajer tim, mereka bersama para pembalapnya

Sekilas informasi lagi, pasukan Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet-up yang didukung penuh Bank Jabar mendulang prestasi lain selain 3 podium juara yang diborong Eko Chodox tersebut diatas. Adapun prestasi di kelas lainnya, yaitu Matik 200 Open (juara 2), Matik 200 pemula (juara 1 dan 5), Bebek 4 tak 130 Pemula (juara 4), bracket 9 detik (juara 2).

Oke, selamat ya dan sukses selalu buat tim anyar Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet-up yang memberikan gairah baru dalam dunia balap karapan tanah air. Fenomena yang membuat tim-tim lain semakin termotivasi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like