WSBK 2019 Aragon (Race 2) : Josss..! Bautista Podium Juara ke-9 Kalinya, Rekor ke-350 Ducati

BeritaBalap.com-Alvaro Bautista (Aruba IT Racing) sukses meraih podium juara untuk ke-9 kalinya. Itu diborong dalam 3 seri (Australia, Thailand dan Spanyol). Aktual, kembali memborong 3 podium terbaik di putaran ke-3 Aragon, Spanyol, Minggu (7 April). Mulai race 1, Superpole Race dan Race 2.

Mantapnya, beberapa catatan manis atau rekor spesial dibuat mantap pembalap MotoGP ini (2015-2018). Bahwa kemenangan ke-9 kali berturut-turut tersebut menyamai rekor Neil Hodgson yang menjadi jawara dunia WSBK 2003. Mantapnya lagi, Bautista menggenapi kemenangan ke-350 bagi Ducati dalam balap superbike. So, begitu spesial ya !

BACA (JUGA) : WorldSBK 2019 Aragon (Superpole Race) : Bautista Jawara, Best-Time Pula, Top Speed Ducati V4R Tembus 324 Km/Jam

koizumi

Bicara jalannya race ke-2 WSBK Aragon terbukti ramai dalam perebutan posisi ke-2 dan ke-3. Ada 4 rider yang terlibat dan memang sudah memisahkan diri dari grup ke-3. Kalau grup pertama, nggak ada karena memang Alvaro Bautista sudah melaju sejak lap awal.

Saat masih 10 lap sudah berjarak 7 detik. Nah, 4 rider yang bersaing ketat dalam perebutan podium runner-up dan ke-3 ialah Jonathan Rea, Chaz Davies, Leon Haslam dan Alex Lowe’s. Begitu ketat pertarungan mereka dan saling menyusul. Hasil akhirnya, Bautista, Rea dan Davies. BB1

Facebook Comments

You May Also Like