FIM CEV Moto2 & Moto3 Estoril : Dimas Ekky Ke-4, Sayang Gerry Salim “Not Classified”

BeritaBalap.com-Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky terbukti mampu finish ke-4 dalam race 1 hajatan FIM CEV Moto2 di Sirkuit Estoril Portugal (25 Maret). Jadi lebih baik dari posisi gridnya yang ada di deretan ke-6.

Anyway, Dimas Ekky memang harus berjuang ekstra keras di tahun ke-4 keikutsertaannya dalam balapan yang menjadi jenjang terdekat menuju balap Moto2. Namun sayangnya, rookie atau pendatang baru AHRT, Gerry Salim masuk dalam kategori “Not Classified” alias tidak menjalani lap sepenuhnya alias tidak finish.

Bisa dilihat dalam hasil juara dibawah berita ini dimana dalam kolom “Not Classified” atau tidak masuk klasifikasi, maka tertera sampai di lap keberapa seorang pebalap terhenti. Nah Gerry Salim tidak menjalani 1 lap pun.

koizumi

Faktanya memang Gerry Salim yang juga juara ARRC 2017 kelas AP250 harus start dari barisan belakang urutan ke-27. Hal yang memang sangat berat karena tertinggal hampir 2 detik dari pemegang pole-position. Adapun jawara FIM CEV Moto3 Estoril ialah Manuel Pagliani yang bernaung di tim Leopard Junior dan memang berada di grip terdepan (QTT).

Menyangkut peserta terbaik dari Asia ialah Yuki Kunii yang finish ke-4. Yuki Kunii merupakan peringkat ke-5 gelaran Asia Talent Cup 2017 (ATC 2017). Lebih lanjut, berikut ini hasil juara untuk race 1 FIM CEV Moto2 dan race FIM CEV Moto3. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like