JRP Drag Bike 201 Digelar Sabtu (18 Maret), Berikut Informasi Jadwal Race Dan Susunan Kelasnya

BeritaBalap.com- Tak dapat dipungkiri lagi jika pergerakan dari ranah rider pemula semakin meningkat. Terlebih dengan banyaknya gelaran khusus mewadahi para rider pemula yang secara langsung meningkatkan potensi perkembangan yang kian signifikan.

Terbukti tak pernah sepi peserta. Antara lainnya kemasan balap pacuan lurus yang akan dipentaskan pada Sabtu (18 Maret) ini di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta. Event bertitel JRP Dragbike 201 yang diprakarsai Ganesha Event Organizer (GEO), Legal Race dan Team Duck57 Racing ini akan membuka sebanyak 22 kelas.

koizumi

Namun dalam hajatan JRP Dragbike 201 ini juga memberikan reward berupa juara umum. Dimana juara umum ini akan diakumulasikan poinnya dari 6 kelas, yaitu Bebek 4 TU 130CC Pemula, Sport 155CC Frame Standar Pemula, Bebek TU 200CC Sleep Engine Pemula, FU Porting 155CC Pemula, FU TU 200CC Pemula dan FU Wungkul 147CC Pemula.

Bahkan terkhusus di kelas bracket akan diambil juara terbaik hingga 10 podium. Maka untuk lebih jelas susunan kelas yang disajikan, periihal hadiah dan informasi jadwal race bisa langsung disimak dibawah ini ya. You

Facebook Comments

You May Also Like