FIM CEV Moto2 Portugal : Dimas Ekky Finish ke-7 (Race 1) & Tidak Finish di Race 2, Ada Hasil Lengkap !

Beritabalap.com – Putaran ke-5 FIM CEV Moto2 di Sirkuit Estoril Portugal telah berakhir, Minggu kemarin (23 Juli). Bagaimana hasil yang diperoleh rider tanah air Dimas Ekky Pratama yang berjuang di kategori Moto2 ? Pada akhirnya, Dimas Ekky harus puas finish ke-7 di race 1, sedang di race kedua justru Dimas Ekky yang notabene berusia jelang 25 tahun tidak finish.

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini terjatuh di dua lap akhir, tepatnya lap ke-16 dan tidak dapat melanjutkan lomba. Yang menarik di race ke-2, justru best-time diukir oleh pebalap yang finish ke-10, yaitu Ricky Cardus (Team Stylobike) dengan torehan 1 menit 42,064 detik.

Mengacu pada hasil yang telah dirasih, maka saat ini Dimas Ekky ada di posisi ke-7 klasemen sementara FIM CEV Moto2. Melorot satu tingkat dari urutan keenam sebelum seri Portugal dihelat. Putaran ke-6 FIM CEV Moto2 2017 sendiri akan berlanjut di Jerez, Spanyol pada 17 September nanti.

Pastinya, sisa putaran menjadi sangat krusial bagi Dimas Ekky dalam konteks pengumpulan poin. Mengingat FIM CEV Moto2 tinggal tersisa 3 putaran saja. Dimas Ekky yang notabene telah masuk di tahun ketiga dalam keikutsertaannya di FIM CEV Moto2 harus berjuang keras untuk memperbaiki posisinya. Kita doakan saja semoga dapat memberikan hasil lebih baik. So, jangan lewatkan info terbaru dari portal beritabalap yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like