Final ARRC 2019 Thailand (Race 1 AP250) : AM Fadly Podium Juara, Kandidat Jawara Umum !

BeritaBalap.com-Perjalanan awal kelas Asia Production 250 (AP250) justru membuat gacoan Astra Honda Racing Team (AHRT), Irfan Ardiansyah tercecer di posisi ke-16. Padahal doi punya pundi poin yang sama dengan AM Fadly (Manual Tech KYT Kawasaki Racing) dalam klasemen sementara AP250.

Sedangkan AM Fadly yang diback-up Ibnu Sambodo sebagai chief-mechanic dapat konsisten berada di barisan depan. Namun Irfan Ardiansyah terus berjuang dan saat tersisa 7 lap, sudah berada di deretan ke-11. Ini terus merangsek naik.

BACA (JUGA) : Final ARRC 2019 Thailand (Race 1 UB150) : Wahyu Aji “Cah Banyumas” Podium Ke-2, Aldi Satya Ke-5

koizumi

Balapan sendiri terus berlangsung seru. Silih berganti memimpin jalannya race. Antara AM Fadly, kemudian Rafid Topan, juga Muklada dan Awhin Sanjaya. Finally, tikungan akhir yang jadi penentu bahkan hampir saja terjadi insiden.

Ahwin Sanjaya terlihat kaget ketiga dari sisi dalam hadir Muklada masuk menerobos. Mereka berdua hampir terjatuh, keduanya melebar dan AM Fadly berada di jalur yang tepat. Racing line yang efektif saat membuka throttle gas.

AM Fadly untuk saat ini menjadi kandidat kuat juara umum AP250

Yap, podium juara AP250 buat AM Fadly dan membuatnya menjadi kandidat kuat juara umum AP250 (ARRC 2019). Rival terberatnya Irfan Ardiansyah finish ke-5. Saat ini mereka berbeda 14 poin dalam standing point AP250.

BACA (JUGA) : ARRC 2019 Thailand (Race 1 ASB1000) : Finish Ke-2, Azlan Shah Perbesar Potensi Juara Umum

Tinggal main aman dong pada race ke-2 ! Husss, tetap saja mau ngotot, he he he he… Pastinya, AM Fadly ingin mempersembahkan kado perpisahan dengan timnya saat ini. Itu isu kuat soal berpindahnya petarung asal Makassar tersebut (2020). Semoga saja terwujud ya juara umum AP250 nya. Dibawah ini hasil lengkap race pertama AP250. BB1

Hasil Race 1 AP250 :

Facebook Comments

You May Also Like