Bikin Haru, Kawahara Tunjukkan Progres Podium 1 Di Road Race Cilegon !!

BeritaBalap.com – Kalau melihat salah satu siswa didik WH19 Racing School, nama Kawahara memang memulai balap dari 0. Progresnya cukup bagus, di road race Cilegon minggu kemarin dirinya berhasil menjadi jwara di kelas bebek 4-tak 150 cc ECU standar 16 tahun.

Yap, Kawahara memang masih terbilang pembalap baru. Setelah dari WH19 Racing School dirinya masih beberapa kali turun di event balap lokal maupun di kejurnas. Sebelumnya, Kawahara berhasil podium 2 di kelas yang sama.

“Progres Kawahara cukup bagus, akhir-akhir ini dirinya berhasil podium. Dan itu yang membuat kami bangga terhadap progres yang dimilikinya, selamat ya semoga terus bisa berikan podium kedepannya,” ungkap Wawan Hermawan pelatih sekaligus pemilik WH19 Racing School.

koizumi

Berlokasi di sirkuit non permanen Jl. KH. Yasin Beji Krakatau Junction, Cilegon, Banten pada Sabtu-Minggu, 29-30 Oktober, Kawahara tampil dengan penuh percaya diri.

“Sejak latihan dan QTT dirinya sudah percaya diri, dibuktikan lagi dengan berhasil pole di kelas tersebut. Ditambah lagi saat race dirinya justru sangat menjaga racingline dari awal hingga finish,” tambah Wawan.

BACA (JUGA) : Terus Tunjukkan Progres, Kawahara Sabet Double Podium Di Bupati Cup Bandung !!

Kawahara sendiri merupakan anak dari Andry Dry yang notabene adalah mantan pembalap Honda di era 2000 an, jadi dirinya punya motivasi untuk bisa meneruskan prestasi sang ayah.

“Kembali di jalannya balap, sejak start Kawahara sudah berhasil memimpin dan terus membuat GAP dengan rival dibelakangnya. Racingline nya benar-benar rapi dan hampir tidak membuat kesalahan, tidak salah jika dirinya menjadi juara di kelas tersebut,” haru Wawan saat dihubungi penulis.

Bukan hanya Wawan saja yang terharu melihat progres dan kemenangan perdana Kawahara, Andry sang orang tua pun serasa tidak percaya jika anaknya bisa menjadi jawara di kelas ECU standar.

“Bukan hanya saya, orang tuanya pun iut menangis terharu. Ternyata Kawahara menunjukkan progres yang cukup bagus hingga bisa podium tertinggi di kelas ECU standar. Semoga kedepaannya bisa lebih baik lagi,” harap Wawan. CHR

Facebook Comments

You May Also Like