Final HDC 2019 Cimahi : Sempurna, ART Jogja Hantar Radeta Arya Khafi Borong Juara Umum HDC 2 & 3

BeritaBalap.com- Putaran akhir alias babak final Honda Dream Cup (HDC) 2019 berlangsung dilintasan Brigif Kujang II, Cimahi, Jabar (23-24/11) lalu. Raih hasil sempurna, Astra Motor Racing Team (ART) Jogja mengantar Radeta Arya Khafi borong juara umum HDC 2 & 3 atau kelas Honda Sonic 150R / Supra GTR150 TU Pemula dan Honda Sonic 150R / Supra GTR150 Standar Pemula U-16.

Tampil kurang maksimla di ajang Motoprix 2019 dan OnePrix 2019 talenta muda ART Jogja yang akrab disapa Afi Capirossi ini membuktikan di final HDC 2019 dengan raihan sempurna. Maksudnya, Afi Capirossi yang sukses memborong juara umum HDC 2 & 3 ini juga sukses meraih podium tertinggi dua kelas tersebut, baik di race 1 maupun saat race 2.

BACA JUGA : Hasil Lomba Final Honda Dream Cup 2019 Cimahi


Radeta Arya Khafi akarab disapa Afi Capirossi Borong Juara Umum HDC 2 & 3

“Saya memang gagal di OnePrix dan Motoprix 2019, tapi di gelaran HDC 2019 ini saya harus bisa membuktikan kalau saya masih bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Hasilnya pun sesuai target, Alhamdulillah di final HDC 2019 ini saya bisa meraih podium tertinggi dikelas HDC 2 & 3 sekaligus meraih juara umum didua kelas tersebut,” beber Afi Capirossi.

BACA JUGA : Standing Poin Akhir Dan Peraih Juara Umum HDC 2019

Setidaknya hal ini menjadi bekal positif bagi talenta muda ART Jogja yang dimotori oleh Rudi Hadinata ini untuk mengawali debut balapnya ditahun depan yang akan naik ke kelas Novice. Hebatnya, dikelas HDC2 alias kelas Novice Afi Capirossi tampil sangat agresif diputaran terakhir HDC 2019 dan mampu mengasapi senior-seniornya dikelas ini. Hyupe,… Sejatinya, Afi Capirossi merupakan rider yang difokuskan untuk bertarung dikelas Rookie.

Moment podium HDC 2 saat Afi Capirossi sukses mengalahkan senior-seniornya

“Iya, untuk tahun depan saya fokus untuk balap dikelas Novice untuk ajang Motoprix dan Oneprix. Mudah-mudahan hasil positif ini bisa menjadi pemacu semangatku untuk bisa tampil maksimal dikelas Novice dan bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi untuk tim, keluarga dan orang-orang yang selalu memberikan support dan dukungan kepadaku,” pungkas Afi Capirossi.

Okay dech,… Selamat atas raihan prestasinya yang sudah memborong juara umum HDC 2 & 3 ya. Semoga ditahun depan bisa meraih prestasi sesuai target dan prestasi yang lebih membanggakan lagi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like