Habis Kehebohan Mandalika, Sirkuit Sepang Perpanjang Kontrak MotoGP Hingga 2024

BeritaBalap.com-MotoGP Sepang Malaysia resmi perpanjang kontraknya hingga tahun 2024. Sudah terjadi kesepakatan antara Dorna Sport dan manajemen Sepang International Circuit (SIC). Momen dan timingnya justru terjadi setelah kehebohan MotoGP 2022 Mandalika.

BACA (JUGA) : Efek Ketidakpastian Marquez Dan Rentan Cedera, Honda Serius Incar 4 Pembalap Ini

Sehubungan MotoGP Sepang, maka titel sponsornya adalah Petronas. Jadi sama dengan Mandalika yang disupport Pertamina, keduanya adalah perusahaan minyak milik negara masing-masing.

koizumi

Nantinya MotoGP Sepang akan menggunakan nama event : Petronas Grand Prix Malaysia. Yang pasti, Sepang sudah masuk kalender balap sejak tahun 1999. Oh ya, kalau kontrak Mandalika dikabarkan untuk 10 tahun kedepan.

“Dengan senang hati, saya menginformasikan bahwa kami telah menyelesaikan negosiasi pertama saya tentang perpanjangan kontrak dengan Dorna Sports, sebagai Chief Executive Officer Sirkuit Internasional Sepang, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah memungkinkan ini terjadi”.

BACA (JUGA) : Fix ! Perangkat Penurun Suspensi Depan Yang Diriset Ducati Dilarang 2023

“Dengan memecahkan rekor penonton dari tahun ke tahun, kami berharap dapat menyambut para penggemar kembali ke Sepang setelah istirahat 2 tahun karena pandemi. Sejalan dengan tema #WelcomeHome kami, tahun ini adalah tentang kebangkitan internasional motorsport dengan persembahan yang lebih unik untuk para penggemarnya.”terang Azhan Hanif selaku CEO SIC.

“Petronas merasa sangat terhormat menjadi sponsor utama Grand Prix Malaysia, yang sebagian besar dianggap sebagai acara olahraga utama di Malaysia dan Asia. Sponsor menawarkan kesempatan unik untuk Petronas agar terhubung dengan basis penggemar olahraga yang besar dan memamerkan merek dan produk kami”.

BACA (JUGA) : Yamaha Sudah Siapkan Plan B Jika Gagal Perpanjang Kontrak Quartararo, Apa Itu ?

“Lebih penting lagi, melalui kemitraan strategis dengan Dorna Sports ini, kami berharap dapat membantu menghidupkan kembali pariwisata olahraga Malaysia untuk kepentingan warga Malaysia dan pengunjung saat dunia secara kolektif bangkit dari keterpurukan. pandemi. “timpal Datin Anita Azrina Abdul Aziz sebagai Senior General Manager Group Strategic Communications Petronas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like