Best-Time 9,8 Detik Trek 402 M, Ini 3 Fakta Penting MX King by Mlethiz MBKW2, Tercepat FFA Campuran s/d 350 cc di Final IDW

BeritaBalap.com-Mantap sekali mekanik Mlethiz MBKW2 Jogjakarta yang selama ini identik dengan tuner road race dan juga dragbike kategori bebek 4 tak TU 130 dan 200 cc (injeksi).

Kenapa disebut mantap alias jos ? Karena doi membuktikan pacuan FFA nya meraih best time atau waktu terbaik atau tercepat di trek 402 meter dalam hajatan final IDW 2023 di Lanud Gading Jogja, Minggu lalu. Dalam hal ini, dengan joki Yudies Kurcaci dan mengusung tim RH57 Adelio MBKW2 RJM Fuboru

Tepatnya waktu tempuh motor berbasic MX King ini adalah mencetak waktu 9,843 detik dalam kelas FFA Campuran s/d 350 cc (Berat 105 Kg). Jadi sekali lagi ditegaskan, ini rekor untuk lintasan 402 meter di final IDW 2023 Jogja. Teratas ya. Tiada lawan sepadan.

koizumi
Mlethiz MBKW2, mekanik yang kasih bukti riset seriusnya hingga catat waktu terbaik di trek 402 meter dalam final IDW 2023 Jogja

Lebih lanjut, ada 3 fakta penting yang perlu diketahui sehubungan pencapaian rekor yang spesial tersebut ? Apa saja ya ? Fakta pertama, bahwa Mlethiz MBKW2 merisetnya secara intens dan totally dalam waktu 2 minggu. Fokus dan fokus , termasuk dengan penggantian spare part baru.

Infonya, data dari dyno test pribadinya menembus angka tenaga 82 Horse Power (HP) dan Torsi 58 nM. Bisa dibayangkan ya, bagaimana susahnya dragbiker menjinakkan torsi sebesar itu. Serem..

Fakta kedua, bahwa bahan bakarnya menggunakan nitro. Ini memang bahan bakar khusus khusus untuk meningkatkan perfoma pacuan balap. Dapat lebih meningkatkan kinerja pembakaran, dengan upaya memperbesar suplai oksigen. Tentu saja, ada ramuan khusus untuk mengoptimalkan dan mengamankan suplai gas aktif di ruang bakar.

Fakta ketiga, dialah diamater klep gawean plankton yang diameternya kombinasi 31 dan 28 mm, juga knalpot khusus by DOSS yang disesuaikan kebutuhan mesin. Pada akhirnya berujung pada final gear 18-27 untuk lintasan 402 meter.

Selamat ya buat Mlethiz MBKW2 dan tim RH57 Adelio MBKW2 RJM Fuboru atas prestasi spesial ini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like