Comebacknya Tim HJMR Salatiga, Support Anugerah Jaya Motor Solo

BeritaBalap.com- Pasca vakum turun dipacuan Dragbike, Tri Handoko selalu mekanik dari Harlan Jaya Motor Racing (HJMR) Salatiga ditahun 2021 ini kembali merajut berbagai kreto balap garapannya.

Eksistensi dari HJMR ini mulai nampak di ajang final Gadhuro Dragbike Series 2021 di Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta dengan memback-up tim Anugerah Jaya Motor asal Solo, Jawa Tengah. Progress  kudabesi oprekan yang ready diturunkan ini berupa Sport 2Tak Tune Up 155 cc dan Matic Tune-Up 200 cc.

“Saya dan Anugerah Jaya Motor baru mulai on di Final Gadhuro Jogjakarta. Adanya event dragbike yang sudah mulai berjalan ini kita coba eksis lagi,” ujar mekanik akrab disapa Koko yang bermarkas di Jl. lrawan No.2 Karang Alit, Salatiga, Jawa Tengah.


Jeffrey Anugerah Jaya Motor yang mensupport 

Tentunya, untuk menyokong pacuannya ini tetap diperkuat joki Akip Qhoirul Muna yang tenar disapa Akip Kipli. Joki Pemula asli Salatiga ini memang sedari awal sudah menjadi didikan dan bidikan dari squad HJMR Salatiga. Alhasil, untuk menambah segi pacuannya, Koko juga sedang memproses Bebek 4Tak TU 130cc.

“Selain merampungkan Bebek TU 130cc, kami juga memproses PR (pekerjaan rumah) Sport 2Tak Tune Up 155 cc dan Matic Tune-Up 200 cc karena terkendala di sektor rasio. Next event diharapkan bisa bawa hasil optimal,” tandas Koko. You

 

Facebook Comments

You May Also Like