Ternyata Bukan VR46, Ini 3 Pembalap Yang Diidolakan Bintang Moto3 Pedro Acosta

BeritaBalap.com-Bintang balap moto3 Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) membeberkan siapa pembalap favoritnya. Maksudnya yang menjaid motivasinya untuk terus berkembang dan ingin meniru prestasi rider favorit tersebut.

Ternyata bukan Valentino Rossi yang diidolakannya, saudara-saudaraku. Jangan marah ya fans VR46 karena ini adalah hak individu. Bebas-bebas saja. Pedro Acosta yang masih rookie atau pendatang baru Moto3 dan masih pula berusia 17 tahun sangat mengidolakan Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Bos Proyek MotoGP Suzuki Bela Alex Rins Yang Kurang Oke, Kontrak Berlanjut 2022 ?

koizumi

Gaya balap MM93 menjaid inspirasinya, bahkan disebut dengan angka 90 persen menjadi acuannya. Pantas saja, petarung asal Spanyol ini begitu agresif dan sangat berani dalam bermanuver. Lebih lanjut disebutnya, bahwa yang 10 persen adalah mengidolakan Casey Stoner ataupun Kevin Schwantz.

Pedro Acosta (kanan) yang sangat mengidolakan Marc Marquez

“Saya akan mengambil 90 persen dari Marc Marquez dan sepuluh sisanya dari Casey Stoner atau bahkan Kevin Schwantz, “tegas Pedro Acosta yang berjarak 48 poin dari Sergio Garcia dalam standing point Moto3.

BACA (JUGA) : Mesinnya Sama 4 Silinder In-Line, Apa Perbedaan Suzuki Dan Yamaha Menurut Joan Mir ?

“Saya akan mengambil hampir segalanya dari Marquez, karena ketika dia menang dia lebih unggul. Ini memiliki sesuatu yang berbeda dari yang lain. Kami melihatnya di balap 125cc dan dia sudah berbeda dari yang lain. Mempelajarinya membantu saya meningkatkan keterampilan mengemudi saya, “tambah Pedro Acosta. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like