Final Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari : Pembuktian IRC Speed King, Kering-Basah Oke !

BeritaBalap.com-Perjalanan kompetisi balap lurus 201 meter Kawahara IRC IDC 2019 ini memang sangat luar biasa. Meski hanya 5 seri yang dihelat mulai dari seri 1 di Lanud Gading Wonosari, Jogja, kemudian putaran 2 di Kebumen, lanjut seri 3 di Sragen, lalu ke-4 di Kudus dan sebagai pamungkasnya (seri 5) kembali ke Lanud Gading Wonosari, Minggu kemarin (08/12), terbukti selama perjalanannya hadir berbagai macam kondisi cuaca.

PT. Gajah Tunggal Tbk selaku pemasok ban IRC Speed King yang menjadi sponsor IDC 2019 yang notabene menjadi ban wajib di kelas utama kompetisi ini terbukti sukses mengawal perjalanan IDC 2019 dari awal hingga akhir. Ketangguhan ban IRC Speed King telah diuji mulai dari seri awal di awal tahun 2019 yang saat itu masuk dalam musim pancaroba hingga membuat sirkuit menjadi cukup extreme.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Seri Dan Juara Umum Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari, Yogyakarta

koizumi

Alhasil, dari lintasan panas ke basah bukan menjadi halangan bagi pembalap saat memakai ban ini. Demikian juga mulai dari seri 2 hingga seri 4 yang berada di puncak musim kemarau dimana suhu aspal sangat panas pun bukan kendala bagi IRC Speed King untuk melibasnya. Bahkan di seri final kemarin yang sudah memasuki musim penghujan lagi-lagi IRC Speed King cukup tangguh melibas aspal sirkuit dalam guyuran hujan. Sebelumnya sangat panas !

Pak Ade IRC (posisi depan-tengah) saat bersama Juara Umum IDC 2019

“Karena itu memang keunggulan dasar dari Speed King yang didesain untuk iklim Indonesia dimana nyaman dan aman baik di musim kemarau maupun penghujan, “buka Yohanes Ade Saputra selaku Marketing Promotion & Activation PT. Gajah Tunggal Tbk sebagai pemasok ban IRC Speed King.

Tanggapan positif dari PT. Gajah Tunggal Tbk terhadap gelaran IDC 2019 ini pun langsung dilontarkan melalu Yohanes Ade Saputra atau yang biasa disapa pak Ade ini. “Secara keseluruhan kami sangat puas terhadap penyelenggaraan IDC 2019 ini, apresiasi khusus buat Erdeve Indonesia Racing Organizer yang mampu mengelola kompetisi dragbike yang dari PP IMI mendapat status kejuaraan setingkat kejurnas ini, “jelas pak Ade.

BACA (JUGA) : Final Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari : Sukses Maning ! 2020 Bakal Ada Kejutan Kelas Baru

“Selama penyelenggaraannya di tiap seri selalu mendapat respon bagus baik dari pembalap, mekanik, tim, dan yang tak kalah penting adalah penonton yang luar biasa terutama saat seri 3 di kota Sragen lalu,” lanjutnya. “Kemudian Erdeve juga sangat bagus dalam memberikan service kepada pihak pendukung event mereka seperti sponsor, dalam hal ini saya mewakili PT. Gajah Tunggal Tbk mengucapkan sangat berterima kasih dan selamat atas kesuksesan di penyelenggaraan IDC 2019 ini,” imbuh pak Ade.

“Terakhir untuk kompetisi IDC 2020 nanti kami dari pihak PT. Gajah Tunggal Tbk masih perlu evaluasi lagi apakah masih turun lagi di event, karena ini terkait kebijakan perusahaan yang tentunya belum bisa diputuskan oleh saya pribadi, kalo harapan saya sih 2020 masih mau support lagi, tapi lihat nanti kebijakan dari perusahaan seperti apa,” tutupnya. dnar

Facebook Comments

You May Also Like