Final Motoprix 2018 Jawa di Purwokerto, Orin Sugawa : Saya Pastikan Bio Racing Penyelenggaranya

Beritabalap.com-Informasi penting dan spesial bagi pencinta road race tanah, bahwa perjalanan seri Motoprix 2018 region II (Jawa) akan berakhir di kota mendoan Purwokerto, Jawa Tengah. Jadi bukan rencana awal di Mijen, Semarang. “Saya pastikan bahwa final Motoprix 2018 Jawa di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, “tegas Orin Sugawa saat bertemu penulis di final Yamaha Sunday Race 2018 (12 Agustus).

“Jadi penyelenggaranya ialah Bio Racing, bukan yang lain. Ini sudah keluar suratnya, “tambah Orin Sugawa yang juga MC senior balap. Oh ya, bicara MC balap, jangan tanya soal kualitas suaranya Orin Sugawa ya. Itu senior. Dijamin paling merdu didengar karena memang doi penyanyi. He he he he…

Bagi yang belum paham, Orin Sugawa ini komandan Bio Racing sebagai promotor penyelenggara final Motoprix 2018 Purwokerto yang pastinya berduet mesra dengan Abraham Subhan.

Sirkuit GOR Satria Purwokerto akan menjadi venue final Motoprix 2018 region Jawa

Lebih lanjut, sesuai schedule awal yang sudah disosialisasikan, maka final Motoprix 2018 Purwokerto akan dihelat pada tanggal 27-28 Oktober. Jadi setelah seri ke-6 di Lanud Gading, Yogyakarta, dua minggu kedepan (1-2 September). Bicara Trek GOR  Satria Purwokerto bukan hal baru bagi peserta. Selain sudah langganan setiap tahun, juga menjadi venue alias trek untuk seri 1 Motoprix 2018 Jawa pada tanggal 31 Maret-1 April. So, kembali diulang.

Oh ya, jangan salah persepsi ya dengan kalimat final Motoprix 2018 Jawa di Purwokerto. Itu berbeda dengan konteks Grand final Motoprix 2018 yang mempertemukan semua region dan akan dihelat pada 10-11 November di lintasan GBT Surabaya. Semoga tidak gagal paham ! BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like