Dragbiker Taufik OP27 Ibadah Haji, Semoga Lancar, Pulang Tanah Air 2 September

BeritaBalap.com-Saat ini dragbiker sekaligus pemilik tim OP27 Motor, Taufik Tri Jatmiko sedang menjalani Ibadah Haji. Demikian hasil komunikasi dengan penulis tadi pagi atau Subuh waktu Mekkah, Arab Saudi (16 Agustus). Taufik OP27 menjalani Rukun Islam (Tiang Agama) ke-5 yaitu naik haji ke Mekkah bersama kedua orang tua tercinta.

Taufik OP27 (kiri) menunaikan Ibadah Haji bersama kedua orangtua tercinta

“Alhamdulillah, Mas saya masih diberi kesempatan untuk Naik Haji. Kita sekeluarga berangkat pada tanggal 23 Juli lalu, “terang Taufik OP27 yang notabene tim dragbikenya masih aktif mengikuti berbagai event balap karapan bergengsi.

“Semoga ibadah kita berjalan lancar, Mas sampai dengan Hari Raya Qurban nanti. Rencananya kita pulang tanah air pada tanggal 2 September nanti, “tambah Taufik OP27. Bagi yang belum paham, Taufik OP27 ini pemain senior dalam dunia balap trek lempeng. Saat ini memang lebih banyak memanajeri timnya.

koizumi

Bukan rahasia umum, bengkel OP27 Motor yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta adalah spesial ketika berbicara perfoma mesin Ninja 150 tune-up. Sulit dilawan sejak dahulu kala.

Oke, semoga perjalanan ibadahnya berjalan lancar dan aman ya, bro. Semoga menjadi Haji yang Mabrur. Yaitu Haji yang diterima dan diikhlaskan oleh Allah SWT karena Ibadah Hajinya telah dilakukan dengan baik dan benar serta dengan bekal yang halal, suci dan bersih. Amin. BB1    

Facebook Comments

You May Also Like