Disupport Mesin Racetech, Bintang Libas Chessy Meilandri, Jawara MP5 Fast Corner Sentul

BeritaBalap.com-Bintang Syahrul Nur Halif menjadi bintang di kelas rookie (MP5) pada event Fast Corner yang berlangsung di sirkuit Sentul karting, Bogor (4/10). Pembalap pemula dari tim ASR KKP Racetech Kendari ini berhasil juara di kelas tersebut.

Jalannya balap, Bintang coba bermain sabar dan tetap fokus untuk terus membayangi Chessy Meilandri yang sempat memimpin di beberapa lap awal. Pembalap kelahiran Enrekang, Makassar 25 April 2004 ini terus membuntuti sambil menunggu celah untuk menyalip Chessy.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Fast Corner 2020 Sentul (Minggu, 4 Okt)


“Persaingan kali ini cukup lumayan ketat, karena Chessy langsung push diawal. Sekitar 6 lap kemudian saya baru bisa menyalip Chessy. Setelah itu saya coba fokus dan berusaha maksimal sampai finish,” ujar Bintang.

Persaingan antara Chessy dengan Bintang memang cukup ketat, terlihat dari gap hanya selisih 0,454 detik saja. Tapi meskipun begitu ini hasil terbaik dari anak didik Doni Racing School (DRS) yang pada event sebelumnya sempat kecewa karena terkena diskualifikasi.

BACA (JUGA) : Leon Chandra Mekanik 4 Tak Terbaik Di Fast Corner Sentul, Beberapa Ridernya Borong Juara

Nah, penampilan terbaik Bintang kali ini juga gak lepas dari dukungan mesin Racetech Performance yang digawangi oleh Leon Chandra. Selain itu di kelas rookie ini pun pesertanya sebagian besar juga ikut dalam Kejurnas Oneprix, jadi bisa terbayang peta kekuatan pembalap yang bakal jadi unggulan jika balap Kejurna kembali bergulir tahun depan. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like