MiniGP AP by SND Sukses Tes di Sentul Kecil, Lebih 200 Lap, Ini Pengujian Kedua dan Berlanjut

BeritaBalap.com-MiniGP 160 cc Al Rasyid Project by SND (AP by SND) yang spesial itu, makin menunjukkan kespesialannya. Demikian setelah melakukan pengujian secara komprehensif di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor dengan melibatkan beberapa pembalap.

Infonya, MiniGP yang persis dengan MiniGP merek Ohvale ini dijajal hingga hampir 300 lap. Wow.. ! “Power mesinnya enak, buat belok enak dan nyaman, buat ngerem juga enak, “ujar Abimanyu Fermadi, pembalap belia potensial asal Yogyakarta yang ikut dalam pengetesan di Sentul Kecil.

Fakta datanya memang memailiki tenaga hingga 25 HP (Horse Power) dan torsinya melimpah sampai 20 Nm. Jadi ini test kedua MiniGP AP by SND ya setelah sebelumnya di trek Gery Mang Subang. Saat di Subang diklaim melahap 120 lap dimana masing-masing rider (4) melakukan perjalanan 30 lap.


“Jadi nanti akan ada pengujian lanjutan di Yogyakarta dan di Bukit Peusar Tasikmalaya, “tutur Harlan Fadillah dari manajemen Al Rasyid Project.

Harlan Fadillah (depan) Sandy-Agung (t-shirt kuning) dan Al-Rasyid yang sudah menyelesaikan kesepakatan

Jadi Al Rasyid Project yang dimiliki mantan pembalap di era tahun 2000-an Al Rasyid ini bekerjasama dengan SND Racing sebagai produsen MiniGP. Al Rasyid Project yang menentukan langkah promosi, penjualan dan strategi kedepan menembus pasar.  BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like