Jeebreeett……. ART Kalimantan Babat Juara Region Kelas Utama

BeritaBalap.com –Mantap.. ! Musim ini ART Kalimantan tidak tanggung-tanggung dalam mencapai prestasi di Motorprix region C Kalimantan. Tahun 2018 ini, ART Kalimantan sapu-bersih juara region di semua kelas utama kejurnas Motorprix 2019. Performa yang luar biasa. Spesial pokokke !

ART Kalimantan mengikuti kelas utama yaitu kelas Expert, Novice dan Rookie dan di Sirkuit Marido Tanjung, Kalimantan Selatan (26-27/10) lalu, ketiga rider ART Kalimantan tersebut berhasil mengunci poin. Tiada lawan !

“Sejak seri 3, lima dari 6 pembalap ART Kalimantan berada di puncak klasemen sementara. Rider kami hanya bersaing dengan rekan setim sendiri. Pada akhirnya berhasil mengunci gelar di seri 4 final Motorprix Tabalong Kalimantan Selatan,” girang Iwan Hari Susilo, Manager ART Kalimantan yang doyan ngopi ini.


Di kelas Expert, Yossie Legisadewo berhasil mengunci poin klasemen di race 2, hanya menang tipis dari rekan satu timnya yakni Hendra Rusady salah satu petarung ART Kalimantan yang berasal Kalimantan Selatan.

Di kategori Novice, Adieta Noor yang baru saja bergabung dengan ART Kalimantan, juga mampu mengungguli rekan satu timnya yaitu Ahmad Fahri. Bahkan proses mengunci gelar terjadi di race 1 pada hari Sabtu. Ahmad Fahri berhasil naik podium 2.

“Terima kasih untuk tim, sponsor dan tentunya tidak lupa mekanik yang sudah bekerja keras membuat motor saya sangat kompetitif di musim ini. Terima kasih juga untuk ART Kalimantan diberi kesempatan untuk menjadi juara region,” ungkap pembalap asal Kalimantan Selatan ini.

Iwan Hadi Susilo manager ART Kalimantan, senyumnya kini makin lebar

Selain Adieta Noor yang baru bergabung dengan ART Kalimantan, di kelas Novice, Azi Firdaus juga merupakan rider baru di ART Kalimantan. Hebatnya, sejak bergabung tahun ini prestasinya langsung moncer dengan menjuarai beberapa kali seri Motorprix Kalimantan. Wow.

BACA (JUGA) : Pre-Agreement Sudah Ditandatangani, Selangkah Lagi, Marquez Ke Ducati
BACA (JUGA) : Crutchlow, “Saya Akan Potong Jari Jika Zarco Mampu Taklukan Honda.”

Bahkan, Azi Firdaus berhasil mengunci gelar juara region bersama ART Kalimantan di race 1 seri 4 final Motorprix. Azi berhasil menjadi yang tercepat dan sukses membuat manager tim ART Kalimantan senyum lebar.

“Sungguh luar biasa, saya sempat tidak menyangka, tapi itulah hasilnya. Terima kasih kepada semua pihak terutama ART Kalimantan yang sudah banyak membantu hingga menjadi juara region musim ini,” kata Azi pembalap asal Kalimantan Barat.

BACA (JUGA) : Ini Penjelasan Kenapa Kualifikasi MotoGP Dihentikan, Sedangkan Moto2 Dan Moto3 Tidak
BACA (JUGA) : Saat Jatuh, Data Menyebutkan Marquez Bagai Dihantam Truk Tronton

Dengan hasil semua rider, ART Kalimantan berhasil membelalakan mata dengan menjadi juara region. Dan ini merupakan pertama kalinya sejak 2012. Yang makin jebret, ART Kalimantan langsung menjuarai di 3 kelas utama Motorprix region C Kalimantan.

Dengan demikian secara total, ART Kalimantan sudah memborong juara region di semua kelas utama untuk musim ini. Jeebreeet….. WIC

 

Facebook Comments

You May Also Like