Final OnePrix 2022 Tasikmalaya : Dimas Juliatmoko Harus Finish 3 Besar Untuk Amankan Juara Nasional OP2

BeritaBalap.com- Babak pamungkas alias final OnePrix 2022 berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (26-27/11). Dimas Juliatmoko harus finish 3 besar untuk mengamankan juara Nasional OP2 atau Novice dirace ke-2.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Race 1 Final OnePrix Tasikmalaya (Sabtu 26 Nov)

Kurang maksimal dirace pertama dan sempat terjatuh, rider andalan Merak Raja Dancer ini harus puas menyelesaikan balap diurutan ke-5 pada race pertama. Radetya Arya Khafi (ART Yogyakarta) yang finish terdepan kini menempel dengan selisih 12 poin. Saat ini Dimas Juliatmoko memimpin klasemen dengan 153 poin dan Radeta Arya Khafi kini mengantongi total poin 141.

koizumi

“Berusaha fokus dan tetap tenang agar nanti di race 2 saya bisa finish di 3 besar untuk meraih titel gelar juara Nasional Novice di final OnePrix 2022 ini. Kurang maksimal dirace pertama, saya jadikan pelajaran penting untuk race 2 nanti,” kata Dimas Juliatmoko.

Nah, seperti apa serunya persaingan perebutan gelar juara Nasional OP2 dibabak final OnePrix 2022 ? Pantengin terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like