Final Round IDW Racertees Jogja : Berikut Standing Point Dragbike, Superbike & Dragrace Hingga Seri 4

BeritaBalap.com- Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees 2022-2023 akan memasuki puncaknya atau putaran final pada Sabtu-Minggu (4-5 Feb) mendatang. Sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta tetap menjadi pacuan andalan, dimana perolehan pundi poin pada klasemen di dragbike, dragrace dan Superbike terlihat ketat.

Seperti halnya pada pertarungan Dragbike klasemen poin sementara di 402 meter ini dipuncaki oleh Dwi Batank (Kiano Natania Racertees Ditra Jaya Manahadap) raih poin 233 mengungguli rivalnya Gery Percil (Racertees Lapak Sanjaya Aben Racing) dengan poin 172.

Pada kategori Open, Adit Coco (Fantera Wijaya Racing) masih bertengger di atas klasemen meraih poin 184. Sedangkan kategori Pemula, Yudha AP (OP27 Pekajaman Team Hore) masih bertahan klasemen pertama poin 150.

koizumi

Sementara itu di klasemen poin pada Dragrace, Arif Ambon (Putkar Reborn Ft Garage B6) hingga putaran ke-4 ini harus tergeser oleh M.Wasrik (Gak Udah Udah Garage 13) dengan poin 163. Sedangkan pada superbike klasemen 600 Cc Up, Rendy PS (Speed Lab hello engine) masih diposisi atas yakni poin 27.

Lalu, klasemen poin sementara di Superbike 250 Cc, Unyil (HKU Bangkong Racing Team) mengumpulkan poin 83. Untuk lebih jelasnya, langsung saja pantau standing point Dragbike, Superbike & Dragrace IDW dibawah ini. You

Facebook Comments

You May Also Like