Mantap ! Aldi Satya Mahendra Mendapat Uang Pembinaan 100 Juta Dari IMI

BeritaBalap.com-Pengurus Pusat (PP) Ikatan Motor Indonesia (IMI) terbukti konsisten memberikan apresiasi kepada pembalap nasional yang berprestasi signifikan.

BACA (JUGA) : Seremoni Kemenangan Aldi Satya Mahendra Saat WorldSSP300 Ceko Dirayakan Di Markas YIMM

Aktual (Kamis, 3 Agustus), memberikan apresiasi kepada Aldi Satya Mahendra yang Minggu lalu (30 Juli) meriah podium juara dalam balap dunia WorldSSP300 di Ceko. Racer asal Yogyakarta binaan Yamaha Indonesia tersebut tampil menjadi yang terbaik diatas lintasan basah (wet race).

koizumi

Dalam konteks ini, Ketua Umum PP IMI Bambang Soesatyo, akrab dan populer disebut Bamsoet memberikan uang pembinaan senilai Rp. 100 juta kepada Aldi Satya Mahendra. Saat momen spesial tersebut, beliau didampingi Eddy Saputra selaku Deputy Olahraga Motor PP IMI dan pengurus lainnya.

Juga hadir jajarana manajemen Motorsports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan ibunda tercinta Aldi Satya Mahendra, ialah Desy Prasanti.

Sepak terjang Aldi Satya Mahendra memang mencuri perhatian publik. Sebelum podium terbaik di WorldSSP Ceko, juga beberapa kali podium juara dalam seri R3 bLU cRU European Championship 2023.

Sekilas informasi saja, musim balap 2023 ini, Aldi Satya Mahendra fokus di balap R3 bLU cRU European Championship 2023 yang notabene berada di peringkat ke-2 dalam klasemen sementara dan tinggal menyisakan satu putaran final lagi di Magny Cours Perancis.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like