Final Round Trial Game Asphalt 2019 Boyolali : Awas Local-Hero Jateng di Kelas 175 Open

BeritaBalap.com-Hadir di kompetisi Trial Game Asphalt 2019 bukan dari tim besar, namun sepak terjang pasukan Fastgass Racing Tepatguna +ADD Dragonlie Moto 1 Victory Berkah LC layak diapresiasi.

Berangkat dari awal seri hingga akhir seri dengan satu motor Kawasaki Dirt Tracker dan satu pembalap Danang Krido Utomo a.k.a Kempleng nyatanya mereka bisa berikan perlawanan yang sangat kompetitif. Terutama di kelas 175 Open dimana di klasemen sementara hingga seri 4 Kempleng tampak gacor bertengger di peringkat 4.

BACA (JUGA) : Trial Game Asphalt International Championship 2019 Boyolali : Seri Final, Terbukti World Class !

Memasuki seri final TGA 2019 yang dihelat di Sirkuit Nasional Boyolali Jumat-Sabtu (13-14/12) ini, tim Fastgass Racing Tepatguna +ADD Dragonlie Moto 1 Victory Berkah LC kembali serius persiapkan kudapacunya dengan settingan terbaru yang diramalkan bakal merepotkan kompetitornya.

Tim Fastgass Racing Tepatguna +ADD Dragonlie Moto 1 Victory Berkah LC siap kasih kejutan

Selain sejak seri empat lalu Kawasaki Dirt Tracker mereka dibekali ban “Setan” Pirelli Superbike original made in Jerman
yang biasa dipakai di kompetisi Superbike Eropa, kali ini di seri final kuda besinya juga bakal diperkuat jeroannya dengan camshaft alias noken as yang langsung disetting dari Malaysia.

“Sebenarnya tak hanya noken as saja yang kami rubah settingannya, ada juga part lain yang kami refresh untuk menyambut seri final ini nanti, yang jelas sementara masih kami rahasiakan, nanti setelah race mungkin baru berani kita beberkan apa sajanya,” bisik Rico Fastgass owner tim yang bermarkas di Sragen dan mempercayakan Sulis Victory Motor Klaten sebagai mekaniknya ini.

Dari pantauan BeritaBalap.com untuk knalpot Dirt Tracker ini memakai produk Dragonlie, sedangkan suspensi mereka juga telah diupgrade oleh +ADD Suspension. “Ada setting ulang juga dari knalpot dan suspensi agar sesuai dengan karakter sirkuit Boyolali,”tutup Rico. Oke kita tunggu saja aksi dan prestasi mereka ya. dnar

Facebook Comments

You May Also Like