Final Super Adventure Monster Road 2019 Purwokerto : Fantastis, Total Uang Pembinaan Untuk 3 Kelas Tembus 1 M Lebih

BeritaBalap.com- Lintasan GOR Satria, Purwokerto, Jateng menjadi panggung terakhir alias babak final Super Adventure Monster Road 2019 (30/11) lalu. Fantastis, total uang pembinaan untuk 3 kelas tembus 1 M lebih digelontorkan pihak penyelenggara, dalam hal ini Genta Auto & Sport yang selalu mendapat dukungan penuh dari Super Adventure.

Hyupe, seperti kita ketahui jika Super Adventure Monster Road 2019 ini memperlombakan 3 kelas, yaitu 1.000 cc, Under (di bawah 1.000 cc – 2.500 cc) dan Upper (di atas 2.500 cc – 4.800 cc). Ohiya, total uang pembinaan untuk 3 kelas yang tembus 1 M lebih itu jika kita hitung dari total seri Super Adventure Monster Road 2019 yang tahun ini sukses digelar 12 seri mulai dari kota uban, Madiun, Pati, Cirebon, Pekalongan, Magelang, Serang, Karawang, Sukabumi, Garut, Cibinong dan Purwokerto.

Abed Nego Antor dari Genta Auto & Sport

“Tepatnya, total untuk uang pembinaan dari keseluruhan seri yang kita gelar adalah Rp 1,150 M. Mulai dari uang pembinaan yang kita gelontorkan untuk hadiah tiap seri hingga uang pembinaan untuk peraih juara Nasional yang poinnya diakumulasikan dari total seri Super Adventure Monster Road 2019,” buka Abed Nego Antor dari Genta Auto & Sport.

koizumi

Rinciannya begini gaes….! Super Adventure MOnster Road 2019 digelar sebanyak 12 seri, tiap serinya pihak penyelenggara menggelontorkan uang pembinaan sebanyak Rp 75 juta. Tinggal dikalikan saja, 12 x Rp 75 juta hasilnya Rp 900 juta. Lalu, hadiah untuk peraih juara nasional di 3 kelas totalnya adalah Rp 250 juta.  Nah, jadi totalnya adalah Rp 900 juta ditambah Rp 250 juta hasilnya Rp 1,150 M.

BACA JUGA : Hasil Lomba Final Super Adventure Monster Road 2019 Purwokerto

Wow,… Fantastis kan?! Ohiya, ini yang kita hitung baru uang pembinaannya saja lho,… Belum kita hitung biaya yang lain-lainnya, seperti lighthing, sound, pangung, guest start, properti dan lain sebagainya. Luarrr biasa pokoknya. Maklum Super Adventure Monster Road digelar mulai siang hingga malam hari yang selelu setia menghadirkan wahana booth, games menarik hingga panggung musik istimewa. Jos,…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like