MLD Autophoria Jateng Series 2018 Purwodadi : Bahagianya Tim P Speed KTR Papua Racing, Segera Fit ya Delly Permana

BeritaBalap.com-Wow… tim P Speed KTR Papua Racing pulang ke Jepara Jateng dengan senyum sumringah. Senyum lepas dan bahgaia. Apa sebab ? Karena tiga pebalapnya berhasil borong podium di kejuaraan MLD Autophoria Road Race Jateng Series 2018 di Sirkuit Alun-Alun kota Purwodadi, Minggu (4 November).

Baca (juga) : MLDSPOT Autophoria Road Race 2018 Purwodadi : 205 Starter, Ini Hasil Lengkap Juaranya !

Mereka adalah Robby Riswandi yang turun di kelas Bebek 4 Tak 150cc Tune Up Open, Farid Yoga bertarung di kelas Bebek 4 Tak 150 cc Standart di bawah 16 Tahun dan kelas Bebek 4 Tak 125 cc Karesidenan Pati. Lalu Ryan TS pemula yang ikut memanaskan kelas Bebek 4 Tak 150 cc Tune Up Pemula, kelas Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Pemula dan kelas Bebek 2 Tak 116 cc Open.

koizumi
Ryan TS salah satu gacoan tim P Speed KTR Papua Racing

Alhasil, menjadi sebuah catatan sejarah baru dan spesial di event yang dikawal sepenuhnya oleh Montesz Racing Organizer, sekaligus pula menjadi pembuktian bahwa pacuan mereka mampu mengalahkan dominasi tim pemborong podium di seri Tegal, Jateng beberapa waktu yang lalu.

“Ini adalah kemenangan yang penuh dengan emosional, sebab sewaktu babak penyisihan cuaca terang namun di race final turun hujan, “ujar Eko atau lebih sering dipanggil dengan sebutan Odon selaku manejer tim. Terlepas dari banyaknya insiden yang terjadi di R 2 dikarenakan oleh kondisi cuaca, area lintasan yang basah memaksa para pebalap harus lebih berhati-hati.

Trik pebalap melesat selepas start tentu saja menjadi bagian dari pertimbangan dan strategi masing-masing tim hingga menjadi faktor penentu menaklukkan lintasan alun-alun Purwodadi. Hal ini juga diakui oleh Delly Permana sebelum insiden di R2 yang memaksa rider Digon Power Racing Division Feat ARC 07 GMG Reborn tidak bisa melanjutkan balapan.

‘’Pokoknya begitu start sebisa mungkin berada di barisan depan. Sebab ada beberapa bagian sirkuit yang sempit. Terutama tikungan ke-2 jelang garis finish. Kalau pun bisa nyalip itu mulai dari R1 menuju R2,’’terang Delly Permana.

Ok dech, kita doakan semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada Delly Permana dan semoga lekas sembuh ya. Yang pasti, lintasam Kajen Kabupaten Pekalongan sudah menunggu bro untuk balapan selanjutnya. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like