Toni Elias Sebut VR46 Tidak Memaafkannya Sampai Sekarang, Soal Apa ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dari pembalap asal Spanyol, Toni Elias yang menyebut bahwa Valentino Rossi tidak memaafkannya sampai dengan saat ini. Apa sebabnya ? Kejadian apa yang mendasari hal tersebut ?

Ternyata ini berhubungan dengan momen saat MotoGP 2006 di Estoril, Portugal. Saat itu Elias unggul atas VR46 dengan perbedaan waktu yang sangat tipis sekali, yaitu 0,002 detik. Saat itu Elias mengusung tim Fotuna Honda, sedangkan Rossi membela Camel Yamaha Team.

BACA (JUGA) : Andorra Dihantam Serius Corona, Padahal Banyak Tinggal Rider MotoGP, Siapa Saja ?

koizumi

By the way, itu podium juara MotoGP satu-satunya yang diraih Elias dan menjadi kebanggaan tersendiri baginya. “Memenangkan balapan MotoGP sangat penting. Tetapi untuk membuat kemenangan itu lebih bergengsi adalah karakter yang telah saya lawan, yaitu Valentino Rossi. Ini adalah kenangan indah yang akan selalu saya miliki di hati saya, “bangga Toni Elias yang saat ini berusia 37 tahun.

BACA (JUGA) : MotoGP 2021 Dipastikan Juga Tidak Full-Series, Apa Sebabnya ?

“Dia masih membawanya dalam hatinya, dia belum memaafkan saya. Kukatakan padanya bahwa ini sudah berakhir, sudah waktunya untuk berteman tapi itu tidak mungkin, dia sangat kompetitif, dia memaku hatinya dan dia tidak akan pernah memaafkanku. Sebaliknya buat saya dimana saya memenangkannya, tetapi bagi saya dia adalah pembalap terbaik. Meskipun sekarang yang terkuat adalah Marc Marquez, saya pikir dia akan melampaui Rossi, “tambah Toni Elias yang pensiun MotoGP musim 2015 dan berlanjut balapan superbike Amerika (MotoAmerica). BB1

VIDEO Pacar/Tunangan Bintang-Bintang MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like