Apa Hubungan Balap dan Latihan Tinju ? Ini Penjelasan Irwan Ardiansyah


BeritaBalap.com-Dalam urusan fisik, maka Irwan Ardiansyah paling tepat diwawancarai. Kenapa ? Karena di usianya yang sekira 42-43 tahun tetap oke punya. Maksudnya bentuk tubuhnya. Masak saya wawancara orang yang gendut atau badannya tidak berbentuk, hanya pinter ngomong saja, tidak terbukti. Percuma dong ! Ha ha ha ha ha…

Belum lagi soal prestasi Irwan Ardiansyah di dunia balap. Itu road race ataupun motokros yang punya rekor juara nasional selama 7 tahun berturut-turut (1996-2002). Ini sejarah tersendiri. Paham ya sampai disini !

BACA (JUGA) : Irwan Ardiansyah Ujicoba Langsung Ke-2 Airbag Pada Wearpack Balap Ardians


Nah, kali ini penulis tanya sehubungan story WhatsApp (WA) nya yang menampilkan video saat latihan tinju dengan pelatih khusus. Dan serta-merta langsung saja muncul pertanyaan kritis, apa hubungan latihan tinju dan dunia balap ? Oh ya, pernah juga, penulis melihat video puteranya, kroser cilik potensial Ryan Ardiansyah, juga melakoni latihan tinju.

Ternyata hubungan secara langsung tidak ada antara tinju dan balapan. Namun walau tidak berkorelasi langsung, justru sangat penting artinya. “Hubungan langsungnya tidak ada buat balapan, “tegas Irwan Ardiansyah yang juga pemilik sekolah motokros IAMA (Yogyakarta) yang paling eksis di tanah air. Yang lain, masih timbul dan tenggelam saja.

“Jadi tinju ini buat latihan agar tidak jenuh. Ini variasinya biar kemudian tambah semangat lagi latihan balap, “tambah Irwan Ardiansyah, pemilik merek apparel balap Ardians yang sedang mengembangkan tehnologi airbag. Jadi konteksnya signifikan ya berefek psikologis dalam membangun motivasi dan harapan. Paham ya ! Ayo, kita latihan tinju juga. BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga dan Punya Anak Namun Tetap Berprestasi Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like