Final Yamaha Sunday Race 2019 Sentul : Apresiasi 4 Komunitas Terbaik (4 Kelas), Lumayan 3 Juta !

BeritaBalap.com-Penghargaan untuk komunitas terbaik diberikan kepada rekan-rekan komunitas yang turut berpartisipasi pada final Yamaha Sunday Race tahun 2019 (YSR 2019), akhir pekan kemarin (23-24 November0. Ini dihitung sejak seri awal.

Mulai dari kelas R15 Comm Pro yang dimenangkan oleh komunitas YROI, selanjutnya R15 Comm A yang didapat oleh komunitas R15ER dan pada kelas R25 Comm Pro yang direbut komunitas YARRCI (Yamaha R25 Rider Club Indonesia) serta R25 Comm A yang posisi terbaiknya dari komunitas Cornering Indonesia.

Mereka diberikan apresiasi berupa hadiah uang tunai. “Untuk pengukuran nilai komunitas terbaik yaitu diambil dari total point pembalap yang diperoleh oleh komunitas dari masing-masing kelasnya, “ucap Robby Winaldy selaku koordiantor penyelenggaraan YSR 2019 Sentul yang sehari-hari bekerja di divisi Motorsports Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

koizumi

Tidak ketinggalan, juga konsisten melakukan edukasi kepada para siswa. Dalam konteks ini hadir 130 siswa pada aktivitas SMK Visit Paddock. Mereka diberikan penjelasan tentang dunia balap professional dan berbagai hal sehubungan teknologi dari produk motor Yamaha maupun produk sponsor. Adapun SMK yang terlibat ialah SMK Tirta Jaya Depok, SMK As Shoheh Citeurreup dan SMK Ksatria Bogor.

Sehubungan penyelenggaraan babak pamungkas Yamaha Sunday Race 2019 Sentul yang berlangsung meriah ini mendapat dukungan dari berbagai sponsor, yaitu Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, MotoBatt, NGK, IRC, YES24H dan Dunlop. BB1

Hasil Penilaian Komunitas Terbaik :

Facebook Comments

You May Also Like