Mattia Pasini Balap Moto2 Lagi (2020) ? Tim Mana ?


BeritaBalap.com-Pembalap senior asal Italia, Mattia Pasini dikabarkan akan kembali balap Moto2 musim depan (2020). Demikian terjadi sebagai efek dari Alex Marquez yang naik ke level MotoGP dan kemudian berlanjut bos timnya Marc Van Der Straten (VDS) berburu penggantinya.

Namun Mattia Pasini yang berusia 34 tahun bukan masuk di tim EG 0,0 Marc VDS, namun di tim Flexbox HP40. Dalam hal ini menggantikan Augusto Fernandez yang ditaksir EG 0,0 Marc VDS.

BACA (JUGA) : Fix…! Sam Lowes Bergabung Di Tim Milik Konglomerat Minuman Bir Ini (2020)


Oh ya, sehubungan Augusto Fernandez, memang EG 0,0 Marc VDS wajib membayar uang pengganti (kontrak) di tim Flexbox HP40. Ini yang bisa jadi akan menjadi problem sehubungan nilai duit yang harus dibayarkan. Augusto Fernandez sendiri akan diduetkan dengan Sam Lowes yang sudah resmi bergabung.

Sekilas informasi saja, bahwa Mattia Pasini yang latihan bersama dengan pembalap-pembalap di VR46 Riders Academy sempat menjalani beberapa seri balap Moto2 tahun ini. Tetapi tidak full-series.  Terakhir yang menjalani putaran penuh di tahun 2018 bersama Italtrans Racing Team (sejak 2016). BB1

Facebook Comments

You May Also Like