Finally Final OnePrix 2023 Mijen Semarang Terbukti Tepat Waktu dan Tepat Tempat

BeritaBalap.com-Right time and right place. Tepat waktu dan tepat pula tempatnya. Itu ilustrasi dari final Kejurnas OnePrix 2023 yang akan dipentaskan di Sirkuit Mijen Semarang pada pertengahan November nanti. Tepatnya tanggal 11-12 November. Demikian informasi yang dilansir dan pastinya sudah disosialisasikan akun media sosial Oneprixid.

BACA (JUGA) : Bio Racing Akan Kembali Disupport YM Racing Dalam Seri Ke-2 MotoPrix 2023 Subang ?

Jadi ini tidak hanya sesuai dengan tanggal yang sudah dipublikasi di awal tahun, juga pemilihan sirkuit yang juga sesuai dengan yang di informasikan sebelumnya. Menjadi menarik karena berbeda dari 4 seri yang sudah ada. Disini tantangan dan keseruannya.

koizumi

Keseruan Meraih Predikat Juara Nasional OnePrix 2023

Tentu saja, sangat menarik melihat perjuangan dalam meraih juara nasional. Yang pasti, hanya ada 4 pembalap yang berhak meraih predikat juara nasional jika mengacu klasemen sementara.

Itu Alfi Husni yang saat ini pimpin klasemen (153 poin). Pembalap tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 dengan mekanik Bima Aditya The Strokes55 tersebut dikepung 3 pembalap tim ASR VMK Racetech, mulai Hafid PN (144), Aditya Fauzi (112) dan M Faerozi (107). Tapi awas pula bahwa yang lainnya akan bermain lepas.

BACA (JUGA) : Sempurna ! Akbar Abud By Racetech Kuasai Race 1 & Race 2 Novice Motoprix Tasikmalaya

Kabarnya pula, Aldi Satya Mahendra yang sedang on fire akan ikut tampil di final Kejurnas OnePrix 2023 Mijen karena memang balapan Eropanya sudah selesai dan beres semua. Dalam konteks ini, siap membela tim Yamaha Aben Racing yang notabene sudah mengontraknya musim 2023 ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like