Bio Racing Akan Kembali Disupport YM Racing Dalam Seri ke-2 MotoPrix 2023 Subang ?

BeritaBalap.com-Seri pertama Kejurnas MotoPrix 2023 region B (Jawa) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat Mingu lalu (7-8 Oktober) berjalan sukses. Banyak yang puas karena memang sudah relatif lama menanti.

BACA (JUGA) : Sukses Menyuguhkan Seri Pembuka Motoprix 2023 Tasikmalaya, YM Racing Diberi Hadiah Nonton MotoGP Mandalika

Yang pasti, penonton juga puas. Baik yang hadir langsung ataupun yang nonton live streaming. MotoPrix region Jawa ini diklaim sebagai satu-satunya balapan MotoPrix yang disiarkan live streaming.

koizumi

Oh ya, penyelenggaranya ialah Bio Racing yang memang diberikan mandat oleh PP IMI terkait. Tentu saja, paket sponsor juga ada yang disodori pihak IMI. Namun memang peran sponsor YM Racing yang diklaim lebih signifikan. Itu dengan catatan, ada gelaran YM Matic Race Championship 2023 yang menjadi bagian Kejurnas MotoPrix 2023 Tasikmalaya.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap YM Matic Race 2023 Tasikmalaya

Apakah Bio Racing Akan Kembali Disupport YM Racing Dalam Seri ke-2 MotoPrix 2023 Subang ?

Bagaimana dengan kelanjutan putaran ke-2 Kejurnas MotoPrix 2023 Jawa yang menurut rencana akan dipentaskan di trek Gery Mang Subang Jawa Barat pada tanggal 4-5 November 2023 nanti ? Apakah juga akan didukung spesial oleh produk YM Racing yang notabene milik Haji Yodi Rustandi ?

Ternyata auranya memang positif. Kerjasama yang terjalin akan berlanjut. Itu yang penulis tangkap ketika kita mewawancarai secara khusus Haji Yodi Rustandi dengan Arifin Subhan, selaku salah satu dedengkot Bio Racing (selain Orin Sugawa, red).

BACA (JUGA) : Untuk Pertama Kalinya, Cah Purworejo Ini Ikut Tarung Di Balap Moto3 Mandalika

“Kita merasa terapresiasi dimana event kita dapat menjadi satu kesatuan dengan Kejuaraan Nasional MotoPrix region B (Jawa). Soal dukungan lanjutan di putaran berikutnya, kita siap-siap saja jika memang dikehendaki oleh pihak Bio Racing dan IMI, “tukas Haji Yodi Rustandi selaku pemilik brand YM Racing yang menyediakan banyak part racing untuk pacuan matik.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like