Sempurna ! Akbar Abud by Racetech Kuasai Race 1 & Race 2 Novice Motoprix Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Berhasil meraih hasil sempurna, Akbar Abud kuasai Race 1 & Race 2 kelas Novice Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya seri perdana. Itu langsung terpantau pada gelaran yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (8/10).

Rider yang mengibarkan panji tim Kawahara Java Racetech Sixty Racing langsung melesat jauh meninggalkan para lawan-lawannya mulai dari babak kualifikasi, Race 1 hingga race ke-2. Hyupe, kuda pacu yang dikawal Leon Chandra, mekanik dari Racetech ini nampak begitu dominan kecepatannya dikelas Novice.

Finaly, Akbar Abud berhasil meraih podium tertinggi pada kedua race kelas Novice Motoprix Tasikmalaya. “Semoga saja bisa selalu meraih hasil maksimal pada dua putaran Kejurnas Motoprix 2023 yang masih tersisa,” sahut Akbar Abud.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Race 2 Dan Poin Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya

Ohiya, sekedar informasi, Kawahara Java Racetech Sixty Racing ini merupakan tim yang digawangi oleh Wahyu Aji Trilaksana. Doi merupakan peraih Juara Umum Underbone 150 (UB150) Asia Road Racing Championship (ARRC) tahun 2016 dan 2022. Mantap…! BB1 / edhot

Facebook Comments

You May Also Like