Finish ke-10 di MotoGP Austria, Mika Kallio Sebut Dirinya Belum Tua & Kompetitif !

Beritabalap.com-Test-rider tim pabrikan KTM, Mika Kallio menegaskan bahwa dirinya masih kompetitif. Terbukti dapat finish ke-10 saat MotoGP 2017 Austria lalu (13 Agustus). Alhasil, Kallio menyebut dirinya masih layak untuk tarung full-series MotoGP.

“Bagi saya pribadi, saya selalu percaya diri bahwa saya dapat melakukan balapan yang baik. Namun memang di paddock, selalu ada sedikit orang yang berpikir kamu sudah terlalu tua atau semacamnya, “tambah Kallio yang telah berusia 34 tahun.

Mika Kallio yang berusia 34 tahun

Sekilas info saja, Kallio yang berasal dari Finlandia terakhir balap MotoGP tahun 2009-2010 bersama tim Pramac Ducati. Namun kembali lagi pada Moto2 (2011) hingga 2015. Saat 2014, Kallio menjadi runner-up Moto2 dibawah Tito Rabat. Kallio sendiri telah dua kali menjadi wild-card MotoGP 2017, sebelum finish ke-10 di Austria, juga tarung di Sachsenring Jerman dan ada di posisi ke-16.

koizumi

Infonya, Kallio ingin menambah jatah wild-cardnya lagi di musim ini. Mungkin masih penasaran dengan kemampuannya. “Saya perlu berbicara dengan orang-orang KTM tentang apa yang ingin mereka lakukan, jika ada kemungkinan kita bisa mengatur satu balapan lagi di suatu tempat. Saat ini saya tidak tahu dan kita akan melihat, “tambah Kallio. Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut dan ikutin terus berita terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like