Marco Melandri Perpanjang Kontrak Aruba.it Racing (2018), Ini Tim Pabrikan Ducati di WSBK

Beritabalap.com – Pebalap senior asal Italia, Marco Melandri mendapat perpanjangan kontrak di tim Aruba.it Racing Ducati untuk balap superbike musim depan (WSBK 2018). Alhasil, setia mendampingi Chaz Davies. Melandri sendiri masuk skuad pabrikan Duati ini menggantikan Davide Giugliano.

“Saya sangat senang atas kesempatan untuk memperpanjang kolaborasi profesional ini yang merupakan awal baru dalam karir saya sebagai pebalap. Bersama Ducati dan Aruba.it, kami menikmati saat-saat yang mengesankan “terang Melandri yang telah berusia 35 tahun.

Sekilas info saja, Melandri terakhir balap di level MotoGP tahun 2015 setelah dikeluarkan tim pabrikan Aprilia karena prestasinya yang disebut melempem alias lemah. Namun saat di level WSBK 2017, Melandri ada di posisi ke-4 klasemen sementara dibawah duet Kawasaki Racing Team (KRT), Rea dan Sykes, serta rekan se-timnya, Chaz Davies.

koizumi

“Saya siap menjalani musim baru dengan pengalaman yang lebih banyak dan kepercayaan diri dan ini adalah tantangan yang membuat saya bahagia, “tutur Melandri yang pernah meraih juara dunia GP250 tahun 2002. Pastinya, sepak-terjang Melandri mendapat pujian dari bos tim Ducati.

“Satu tahun lalu, Marco memulai sebuah petualangan baru dengan sangat antusias menunjukkan bakatnya dengan Panigale R meski sebelumnya absen lama. Kualitasnya cukup jelas seperti yang ditunjukkan dari hasilnya sejauh ini, “tukas Luigi Dall”Igna, manajer umum Ducati Corse. Pastinya, jangan lupa saksikan terus berita terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like