Finish ke-3, Quartararo Sebut Laju GP22 Marini Seperti Pesawat Luar Angkasa

BeritaBalap.com-Terlihat dengan mudah sekali Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) yang membesut Ducati GP22 melibas Fabio Quartararo dalam momen pencapaian top speed atau kecepatan puncak. Itu dalam seri ke-3 MotoGp di lintasan COTA Austin USA, Minggu (16 April).

BACA (JUGA) : Waduh ! Pecco Yang Crash Saat Pimpin Balapan Austin Salahkan Ducati

Ini dimulai dari langkah akselerasi yang terlihat Marini makin mendekat dan pada akhirnya bisa melibas Quartararo. Perfoma M1 terlihat kalah. Bahkan Quartararo menyebut motornya Luca Marini seperti pesawat luar angkasa yang terlihat sepsial sejak akselerasi hingga RPM atas.

koizumi

Pada sisi lain, Quartararo dipaksa untuk terus bermain dengan limit yang pastinya beresiko besar terhadap insiden terjatuh. Beruntung semua aman terkendali dan dapat podium ke-3. Ini podium pertama kalinya bagi juara dunia MotoGP 2021 tersebut.

BACA (JUGA) : Wow ! Alex Rins Masuk 7 Rider Yang Menang Dengan 2 Merek Motor Berbeda, Siapa Saja ?

Catatan penting dari Quartararo bahwa Yamaha harus lebih serius dalam pengembangan karena dianggapnya tertinggal dari merek lain. Harapannya seri kedepan di Jerez Spanyol (30 April) dapat lebih baik.

“Saya harap kami akan segera membuat kemajuan. Kami tahu masalah kami adalah performa mesin dan akselerasi serta wheelie (ban depan terangkat, red). Kami memiliki banyak masalah di trek ini, kami memiliki wheelie yang parah di beberapa tikungan. Kita harus menjadi lebih baik dalam hal itu, “ucap Quartararo.

“Semua ini sulit diterima. Dan bahkan lebih sulit untuk tetap tenang dalam situasi ini, ketika kamu tiba-tiba melihat pesawat luar angkasa di samping kamu. Tapi keberhasilan ini akan memberi kami dorongan. Kami tersandung, tetapi setelah perayaan ini, maka kami setidaknya akan memiliki sedikit kepuasan dalam tim, “tambah Quartararo.  BB1

Hasil MotoGP Austin :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like