Tim Gajser Waspadai Lintasan MXGP 2021 Rusia

BeritaBalap.com- Peraih juara dunia tahun 2020 lalu, Tim Gajser mewaspadai lintasan MXGP 2021 Rusia yakni Orlyonok yang diakuinya cukup menyulitkan. Ini sehubungan dengan seri pembuka kejuaraan dunia MXGP 2021 akan kembali menyambangi lintasan Orlyonok, Rusia (12-13/6) besok.

BACA JUGA : Persiapan Tim Gajser Hadapi Sekaligus Pertahankan Gelar Juara Dunia MXGP 2021

Pada musim 2020 lalu lintasan Orlyonok, Rusia ini absen menayangkan gelaran kejuaraan dunia MXGP akibat pandemi COvid-19. Meski demikian, kroser andalan HRC ini mendapat hasil sempurna dimusim MXGP 2019 dengan baik dimoto 1 maupun dimoto ke-2.


Pastinya, kroser berusia 24 tahun ini masih sangat memahami karakteristik lintasan Orlyonok yang menyulitkan. Itu sebabnya, Tim Gajser akan sangat waspada pada seri pembuka MXGP 2021 dan telah mempersiapkan strategi untuk kembali mengulang kejayaannya di tahun 2019 lalu.

“Treknya tidak terlalu bergelombang di tahun 2019, tapi masih sulit karena sangat sulit, dan mudah untuk membuat kesalahan dan trek Orlyonok tidak mudah untuk dilewati. Jadi saya harus memastikan start saya bagus dan selalu fokus menjaga konsentrasi untuk kedua moto,” tukas kroser asal Slovenia ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like