Fisichella KW Mendominasi OP Woman Matic Seri Perdana OnePrix 2023

BeritaBalap.com- Setelah kurang maksimal bersaing dikelas cowok (OP Matic Open 130cc), Fisichella KW mendominasi OP Woman Matic seri perdana OnePrix 2023. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Sentul Kecil, Bogor, Jabar (18-19/3) lalu.

Pada seri perdana OnePrix 2023 selain kelas OP Waman Matic dan OP Legend Open untuk kelas supporting juga membuka kelas OP Matic Open. Fisichella KW yang mengibarkan panji Dewasena Racing Team merupakan satu-satunya lady racer yang turun dikelas OP Woman Matic dan OP Matic Open.

Selebrasi Fisichella KW

“Saat turun dan bersaing dikelas OP Matic Open tapi kurang maksimal, saya terpeleset pas masuk R3. Selain itu juga saya masih ada kendala karena belum mendapatkan setingan mesin yang tepat. Dari sesi latihan hingga kualifikasi belum dapat setingan yang cocok,” keluh pemilik nama lengkap Fisichella Kusuma Wardani ini.

koizumi

Meski demikian, lady racer bernomor start 184 ini berhasil menebusnya saat bersaing dikelas OP Woman Matic. Fisichella KW yang memacu motor garapan Ovel Hadiansyah selaku mekanik andalan tim berhasil mendominasi jalannya balap sebagai yang tercepat dari sesi kulifikasi hingga final race.

Fisichella KW bersama Ovel Hadiansyah mekanik andalan Dewasena Racing Team

“Alhamdulillah masih ada rejeki di OP Waman Matic. Terimakasih kepada mekanik, semua creww dan tim yang selalu setia memberikan support. Semoga ini menjadi penyemangat awal buat kita semua terutama tim agar bisa selalu konsisten mendapatkan podium tertinggi diajang OnePrix 2023,” pungkas Fisichella KW diamini Ovel Hadiansyah. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like