Five Racing Apotek Atlantik Raih Double JU Corner di West Java Road Race 2024 Part 2

BeritaBalap.com- Five Racing Apotek Atlantik sekali lagi membuktikan dominasinya diajang balap dengan meraih kemenangan double Juara Umum (JU) Corner. Tepatnya pada hajat balap bertajuk West Java Road Race 2024 Part 2 (30/3) lalu.

Tim balap berngaran lengkap Five Racing Apotek Atlantik RC34 Glen Management ini menunjukkan performa luar biasa diatas lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar tempat berlangsungnya acara. Regi Ramadhan, pemilik tim sekaligus pembalap ini berhasil meraih JU Corner Pemula.

BACA JUGA : Tak Hanya Support, EFJE Racing Juga Borong 9 Podium Hingga Raih JU Di West Java Road Race 2024 Part 2

koizumi

Hal ini tentunya menegaskan keahliannya di lintasan dan memperkuat komitmen tim untuk mengembangkan bakat-bakat muda di dunia balap. Sementara itu, Agam Recky sekali lagi membuktikan kemampuannya dengan kembali menyabet JU Corner Pro.

Regi Ramadhan, owner sekaligus rider Five Racing Apotek Atlantik RC34 Glen Management dan Agam Recky berhasil meraih JU Corner Pemula dan JU Corner Pro

“Hanya bisa menguucapkan sukur aja mas, karena masih gak nyangka bisa mendapatkan double JU. Soalnya waktu sesi kualifikasi kita posisi dibelakang. Jadi sudah pasrah, tapi memang sudah jadi rejeki kami dan tim yang masih enggak menyangka bisa meraih double JU,” ucap Regi Ramadhan.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Road Race 2024 Part 2 (30 Maret)

Di balik layar, sosok yang memastikan performa puncak tim adalah Ryan Maulana, mekanik andalan tim dari bengkel RC34. Keahliannya dan dedikasinya telah menjadi kunci dalam menyempurnakan mesin-mesin tim hingga sempurna dan memungkinkan para pembalap untuk mendorong batas kecepatan dan presisi di lintasan.

Regi Ramadhan on action

“Terimakasih untuk semua creww, pembalap maupun mekanik atas kerja samanya yang luar biasa. Hasil yang kita raih ini semoga menjadi motivasi atau penyemangat untuk kedepannya agar tim kembali mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan membanggakan lagi,” pungkas Regi yang diamini Agam Recky dan Ryan Maulana. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like