Bos Tim Yamaha Aditama Ungkap Misi Spesialnya All Out di OnePrix 2024, Demi Jam Terbang Anak Tercinta

BeritaBalap.com-Bos tim Yamaha Aditama SCM Berau, Juniar Rizal memang hadir langsung dalam pertemuan manajemen tim dengan pihak OMM selaku promotor penyelenggara Kejurnas OnePrix 2024 yang berlangsung di Jakarta, Rabu (3 April).

Nah, diinvestigasi lebih lanjut, Bos Aditama, sapaan akrabnya mengemukakan bahwa ada misi spesial yang membuatnya hadir dalam acara tersebut siap pula all-out atau habis-habisan bersaing di Kejurnas OnePrix 2024. Apa misinya itu ? Yaitu berupaya menambah jam terbang dan peningkatan kualitas balap dari putera tercinta, Sabian Fathul Ilmi yang berstatus rookie (OP3).

Dalam hal ini, Sabian, sapaan dekatnya berduet dengan Danadyaksa Wida Pangestu yang juga putera dari mekanik GDT Racing yang memback-up tim Yamaha Aditama SCM Berau. Itu foto mereka berdua pada gambar paling atas. Sabian berada di tengah disamping ayahandanya Juniar Rizal.

koizumi

BACA (JUGA) : Tim Yamaha Aditama SCM Perkenalkan Livery Motor 2024, Makin Elegan Sentuhan Hitam

“Kalau saya memang fokus kepada perkembangan skill anak saya, Sabian Fathul Ilmi. Harus terus menambah jam terbangnya dengan mengikuti banyak balapan berkualitas seperti OnePrix ini. Kita punya target kedepan, “tutur Juniar Rizal yang berasal dari Berau Kaltim dan sehari-hari bekerja sebagai kontraktor alat berat dan pengusaha di berbagai bidang lainnya.

Sekilas informasi saja, tim Yamaha Aditama SCM Berau yang juga disupport NHK Helmet ini punya 2 seeded, ialah Candra Hermawan dan Bintang Nur Alif. Candra Hermawan merupakan juara nasional pemula (OP2) Kejurnas OnePrix 2023.

Diprediksi kuat, dengan perkembangan signifikan yang terjadi dan terus konsisten diasah, maka dua petarung muda Sabian Fathul Ilmu dan Danadyaksa Wida Pangestu ini dapat menjadi tongkat estafet petarung tim pabrikan Yamaha Racing Indonesia (YRI) di balap Asia (ARRC). Itu mungkin dalam range waktu 2-4 tahun depan. Saat ini mereka berusia antara 12-13 tahun.

Ingat, mereka berdua juga bersaing di gelaran Kejurnas MRS 2024 kelas Underbone 150, termasuk rencana berkompetisi pula di kelas baru Junior 150 yang diperuntukkan untuk pembalap yang berusia 15 Tahun Kebawah. Jadi memang sengaja diagendakan dengan intensitas atau frekuensi event balap yang tinggi untuk peningkatan skill yang signifikan. Mantap ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like