Fix ! 2 Siswa Kuya Nyruntul Racing Academy Gabung Tim Honda Duck57

BeritaBalap.com- Fix ! 2 siswa Kuya Nyruntul Racing Academy gabung tim Honda Duck57 untuk musim balap tahun 2021. Adalah Nabil Devhana Munandar asal Tasikmalaya dan M. Rangga asal bandung 2 siswa Kuya Nyruntuk Racing Academy yang bergabung tim yang ditangani oleh Hokky Krisdianto.

Hokky Krisdianto merupakan mantan pembalap nasional yang saat ini fokus mengelola tim balap Honda Duck57. Fokusnya adalah pembibitan talenta pembalap muda, makanya 2 siswa Kuya Nyruntul Racing Academy sekolah balap asal Bandung ini di rekrut Honda Duck57 untuk bertarung di ajang One Prix dan Motoprix.

Bayu Aditya owner sekaligus mentor Kuya Nyruntul Racing Academy 

FYI, Bayu Aditya adalah mentor sekaligus pemilik Kuya Nyruntul Racing Academy. Rencananya, Nabil Devhana Munandar yang merupakan adik kandung almarhum Afridzasyah Munandar ini akan bersaing dikelas Novice. Sedangkan M. Rangga akan difokuskan untuk bertarung dikelas Rookie.

koizumi

“Mudah-mudahan 2 siswa saya dapat memanfaatkan kesempatan baik ini yang datang dari tim Honda Duck57 untuk menambah sekaligus memperpadat jam terbang sekaligus meningkatkan mental agar bisa menjadi generasi penerus dari almarhum Afridzasyah,” bilang Bayu Aditya penuh harap. Edhot / Foto : Istimewa

Facebook Comments

You May Also Like