Fix ! FantasiX Road Race Supermoto 2021 Tasikmalaya Ditunda

BeritaBalap.com- Fix, FantasiX Road Race Supermoto 2021 Tasikmalaya di tunda sehubungan dengan perkembangan Covid-19 yang cukup memprihatinkan. Mulanya, gelaran tersebut akan dilangsungkan disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar pada Sabtu-Minggu, 26-27 Juni mendatang.

Penyelenggaraan event FantasiX Road Race Supermoto 2021 ditunda dengan mempertimbangkan dan melihat situasi wabah diberbagai wilayah didalam dan luar wilayah Tasikmalaya kembali kondusif. Panitia mempertimbangkan kenyamanan dan keamanan baik peserta maupun seluruh pihak-pihak terkait.


“Mudah-mudahan dengan ditundanya event ini, kedepannya kita lebih sempurna dalam hal penayangan gelaran eventnya. Karena progres terus berjalan mulai hari ini Senin, 21 Juni juga dengan strategi-strategi demi terwujudnya gelaran Supermoto 2021 yang membawa tema Indonesia Bangkit, Jabar Jemping dan Pulihnya Ekonomi & Industri Kreatif,” bilang Khusnaeni dari Hawex selaku pihak penyelenggara.

Semoga kondisi tersebut bisa dipahami dan dimaklumi oleh para peserta maupun pihak-pihak terkait. “Kedepannya, kami akan mengumumkan dalam waktu dekat kepastian pelaksanaan event ini setelah mempertimbangkan situasiona demi keamanan dan kenyamanan seluruh pihak terkait,” pungkas Khusnaeni. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like