KTM Resmi Perpanjang Kontrak Tim Aki Ajo di Moto2 dan Moto3, Lanjut Hingga 2026

BeritaBalap.com-Pabrikan KTM resmi memperpanjang kontrak tim Aki Ajo untuk balap Moto2 dan Moto3 hingga tahun 2026. Jadi diperpanjang lagi sampai dengan 5 tahun kedepan. Mantap !

Adapun kerjasama mereka berlangsung sejak tahun 2012 dan sejauh ini sudah meraih 39 kali kemenangan dan 83 podium di Moto3, sedangkan di Moto2 sudah mendapat 21 podium terbaik dan 57 podium lainnya.

BACA (JUGA) : Moto2 Sachsenring : Triple Podium Remy Gardner, Rider NHK Helmet Makin Dekat Jawara Dunia

koizumi

Untuk musim 2021 ini, dalam konteks balap Moto3 sudah menang dalam 4 seri lewat rookie Pedro Acosta dan memimpin klasemen sementara, sedangkan di level Moto2, Remy Gardner dan Raul Fernandez ada di posisi 1-2 klasemen sementara.

“Kami sangat senang dan bersyukur dapat melanjutkan kemitraan dengan KTM selama beberapa tahun ke depan. Ini sudah musim ke-10 kami bersama, jadi ini adalah cara yang alami dan fantastis untuk melanjutkan setidaknya selama lima tahun, “tutur Aki Ajo selaku pemilik tim Red Bull KTM Ajo.

“Sistem yang kami buat dengan KTM dan Red Bull, mulai dari Rookies Cup dan melalui Moto3 dan Moto2 hingga ke MotoGP cukup unik di paddock ini dan bekerja dengan baik. Jenis hubungan ini memotivasi kami dalam pekerjaan kami, karena kami dapat bekerja dari tahun ke tahun dengan talenta muda, mengembangkan keterampilan mereka dan mencoba mendidik mereka untuk maju dalam karier mereka. Kami berharap dapat terus memberikan hasil yang layak di Moto3 dan Moto2, ”tambah Aki Ajo.

“Kesepakatan baru ini sangat memuaskan bagi kami. Tim Aki telah menjalani musim yang hebat sejauh ini dan selama sepuluh tahun mereka telah menjadi bagian yang sangat penting dari struktur kami. Kami sangat tertarik untuk mengembangkan bakat kami dan berinvestasi besar-besaran dalam upaya Red Bull MotoGP Rookies, NTC, dan Moto3. Kami pikir ini memberi kami ikatan yang kuat. Ini adalah cara yang kami inginkan untuk balapan dan kami senang telah menunjukkan bahwa itu dapat bekerja di paddock MotoGP, ”tukas Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM. BB1

Facebook Comments

You May Also Like